Sukses

El Rumi Dijodohkan dengan Sintya Marisca, Ini Fakta Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi dan Sintya Marisca tengah menjadi buah bibir netizen lantaran kedekatan yang sempat mereka tunjukan di sosial media. Rumor ini bermula saat El Rumi memposting foto dirinya yang baru saja membeli motor vespa dari Sintya. 

Dalam kanal Youtube Dodit Mulyanto, yang diunggah belum lama ini menanyakan kedekatan El Rumi dan Sintya. Apalagi, komika ini pernah melihat adik Al Ghazali sempat jalan bersama.

Namun, putra kedua Maia Estianty ini membantah bahwa ia ada hubungan asmara dengan Sintya.

"Kok bisa lo ngaku-ngaku jomlo, aku lihat kapan lalu jalan sama Sintya Marisca. Itu settingan, gimmick apa gimana?" tanya Dodit.

 "Enggak, itu kebetulan ada kerjaan bareng aja, project bareng, dan dikiranya sebagai pasangan. Itu cuma teman kerja," ujar drummer The Lucky Laki ini. 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dijodohkan

Dodit yang masih belum puas dengan pernyataan El Rumi, menyinggung soal jodoh. "Tapi, namanya jodoh kita enggak tahu kan?" ungkap Dodit. 

El menegaskan bahwa ia dan Sintya hanya sekedar rekan kerja. Sedangkan rumor itu datangnya dari warganet yang melihatnya masih jomlo. Namun itu tak membuat kakak Dul Jaelani terganggu.

"Mungkin karena jomlo, masyarakat Indonesia suka menjodoh-jodohkan dan dijadiin fantasinya mereka," ujar El. 

"Tapi enggak apa-apa lah, haknya mereka juga mengimajinasikan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Menjomlo

Dodit pun membandingkan El dengan sang adik, Dul Jaelani yang saat ini telah memiliki kekasih. El pun membeberkan alasannya.

"Belum punya komitmen supaya lebih banyak waktu luang lah. Karena kalau udah pacaran lagi makin sibuk lagi, mau di musik kapan lagi," ujar El. 

Bagi El, saat ini ia ingin kembali bermusik seperti sang adik. Untuk itu, ia membutuhkan waktu yang banyak dalam berkarya.

"Karena kalau musik itu kan harus benar-benar fokus, harus ngeluangin waktu banyak banget di musik," ujar El. 

4 dari 4 halaman

3 Tipe Cewek Pilihan

Lebih lanjut, mantan kekasih Marsha Aruan ini mengungkapkan bahwa salah satu alasan dirinya menjomlo hampir selama 2,5 tahun lantaran dirinya termasuk picky. Dodit juga menanyakan soal tiga tipe cewek pilihan El. 

"Tipe cewek pilihanku itu yang ayu, beretika, dan ngobrolnya nyambung. Menurutku istri itu jadi perwakilan kita juga, karena aku terlalu picky jadi jomlonya kelamaan," pungkas El. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.