Sukses

Samsons Perkenalkan Lagu Rasa Yang Salah, Jadi Trilogi Single di Tahun 2022

Liputan6.com, Jakarta Band Samsons menghadirkan single terbaru berjudul Rasa Yang Salah. Single ini merupakan bagian dari Trilogi. Single sebelumnya telah lebih dulu dirilis oleh Samsons berjudul Rayu.

Dalam single kedua Samsons ini juga ditunjukkan eksistensi Adrian Martadinata sebagai vokalis baru. Dalam lagu Rasa Yang Salah, Adrian adalah orang yang mengaransemen sesuai genre Samsons.

Band yang digawangi oleh Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) berharap suguhan kedua dari trilogi single pada tahun 2022 ini yang layak didengar oleh penikmat musik Indonesia dan menyegarkan telinga Samsonia (sebutan fans Samsons).

"Lagu Rasa Yang Salah gue yang menciptakan terus diaransemen sesuai dengan karakteristik musik Samsons, jadi kolaborasi," ujar Adrian Martadinata saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kisah Nyata

Lagu Rasa Yang Salah terinspirasi dari kisah nyata yang pernah dialami oleh Adrian yang juga penulis lagu tersebut. Berkisah tentang kelanjutan dari cerita lirik dalam single yang sebelumnya dirilis Samsons berjudul Rayu.

"Untuk penulisan lirik lagu berdasarkan kisah nyata dari gue yang ingin gue keluarkan. Awalnya sebenarnya berdasarkan kondisi laki-laki itu selalu salah di mata perempuan," ungkap Adrian.

"Salah satu makhluk yang paling langka itu perempuan. Intinya mengenai sebuah hubungan di mana si perempuan ini selalu benar, tapi memang kenyataannya si cowok ini ada salah," tambah Adrian.

 

3 dari 4 halaman

Trilogi

Dalam lagu itu, Samsons memberikan ruang kolaborasi apik dari Adrian untuk menciptakan lagu dengan nuansa kekinian. Semua tergambarkan secara bertahap menjadi sebuah balutan aransemen megah yang tetap enak didengar.

"Sebagai suguhan kedua dalam trilogi single di tahun 2022, Rasa Yang Salah menjadi bagian penting dalam narasi trilogi ini," kata Irfan, dalam kesempatan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Ketiga

Lagu Rasa Yang Salah akan menjadi jembatan untuk single penutup atau ketiga, nantinya akan Samsons rilis pada akhir tahun 2022. Rasa Yang Salah saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

"Semoga Rasa Yang Salah menjadi sebuah single yang tidak akan pernah salah untuk memanjakan telinga pendengar musik Indonesia dan dapat dijadikan kunci untuk keutuhan trilogi single 2022 Samsons," pungkas Irfan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS