Sukses

Nana After School Rela Jadi Cameo dalam Drakor Love in Contract Gara-Gara Sang Sutradara

Liputan6.com, Seoul - Nana After School akan bermain dalam drakor Love in Contract. Bintang lainnya yang bakal tampil adalah Park Min Young dan Kim Jae Young.

Tak seperti Park Min Young, Nana hadir dalam drama tersebut hanyalah sebagai cameo yang terlibat dalam kencan dengan Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Dilansir Soompi, Kamis (22/9/2022) waktu Indonesia, dijelaskan bahwa ini kali kedua Nana After School beradu akting dalam drama dengan Kim Jae Young.

Foto-foto drakor Love in Contract sudah dirilis. Terlihat Nana melotot marah pada Kim Jae Young saat dia tak nyaman dengan menghindari tatapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Sutradara

Nana After School dinyatakan menerima tawaran menjadi cameo di drakor ini dengan mudahnya. Hal itu lantaran sang sutradara Love in Contract pernah bekerja sama dengannya untuk drama Kill It pada 2019 lalu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cocok

Sang produser drama ini malah menyebutkan bahwa Nana sangat cocok dengan perannya ini. Meski hanya cameo namun dampak untuk Love in Contract cukup kuat.

"Bahkan dalam hal penampilan fisik, Nana sangat cocok untuk peran aktris seperti kucing yang terjebak dalam skandal kencan dengan Kim Jae Young dalam drama. Meskipun penampilannya singkat, dia membuat dampak yang kuat. Tolong nantikan cameo Nana," ucap sang produser.

4 dari 4 halaman

Komedi Romantis

Love in Contract adalah sebuah drama komedi romantis yang bercerita tentang menyediaan istri palsu untuk lajang yang membutuhkan pasangan.

Park Min Young berperan sebagai istri palsu profesional bernama Choi Sang Eun. Ia kebingungan karena harus memilih antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan pendatang baru Kang Hae Jin.

Love in Contract ini sudah mulai tayang di tvN pada Rabu (21/9/2022) pukul 10.30 malam waktu setempat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS