Sukses

Nana After School Punya Tato Laba-Laba dan Ular, Banyak Fans yang Tak Percaya Permanen

Nana After School memakai gaun hitam mini yang memperlihatkan secara jelas bahu dan punggungnya.

Liputan6.com, Jakarta Nana After School kembali menyita perhatian masyarakat dunia. Artis asal Korea Selatan ini tiba-tiba saja muncul di konferensi pers film terbarunya yang berjudul Confession pada 20 September 2022. Penampilannya kala itulah yang sukses membuat publik seluruh dunia tercengang.

Pasalnya, dalam acara yang bertempat di Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan tersebut, Nana terlihat memiliki tato yang sangat mencolok di tubuhnya. Tato tersebut menyerupai bentuk laba-laba dan jaringnya. Bahkan ada juga tato berwujud seperti seekor ular.

Dalam acara itu, Nana After School memakai gaun hitam mini yang memperlihatkan secara jelas bahu dan punggungnya. Tato Nana ditorehkan di bahu bagian kirinya. Sejumlah media sosial pun mengunggah potret Nana dengan tato laba-labanya.

Salah satunya adalah akun Instagram @jin_a_nana. Pemilik akun itu berhasil membuat viral foto-foto Nana mengenakan gaun hitam yang memperlihatkan tatonya dari bahu hingga area kaki. Sejumlah warganet lain pun langsung menanggapinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Para Penggemar

Di media sosial, Nana terlihat mendapatkan banyak pujian atas penampilannya itu. Bahkan tak sedikit warganet yang tak kuat melihat foto penampilan baru Nana. Mereka banyak yang terpesona dengan penampilan Nana dengan tatonya.

Namun, beberapa penggemar meragukan keaslian tato Nana. Ditambah lagi, pada pemotretan terbaru untuk sebuah majalah, Nana masih tak memiliki tato. Selain itu, ada juga yang menduga tato itu hanyalah temporer dan dibuat untuk kepentingan film.

Siapa yang nyoret-nyoret badan Nana pakai pulpen tuh?” celoteh seorang warganet.

Aku berharap tato-tato itu asli. Dia terlihat seksi dengan semua itu,” timpal yang lain.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Film Baru

Film terbaru Nana After School, “Confession”, berkisah tentang seorang pengusaha yang tidak bersalah yang dicari-cari pihak berwenang karena pembunuhan.

Disorot juga seorang pengacara yang bekerja untuk membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah. Film Confession dijadwalkan untuk rilis pada 26 Oktober 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.