Sukses

Dewi Perssik Trauma dengan Pria Ganteng Numpang Hidup, Begitu Lihat Saldo Auto Lupa Tanggung Jawab

Liputan6.com, Jakarta Melenggang di sebuah acara, Dewi Perssik digeruduk para jurnalis terkait penampilannya yang makin ayu sejak menjanda kali ketiga. Mantan istri Angga Wijaya ditanya apa resep makin ayu setelah dicerai.

Dewi Perssik mengaku sejak resmi cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pertengahan tahun ini, ia membiarkan hidup mengalir sembari terus syuting mengais rezeki halal di jalan Sang Khalik.

Disinggung soal trauma pasca-cerai, mengingat percerian ini disertai isu markup honor dari pihak bekas suami, Dewi Perssik membenarkan. Ia trauma. Namun tenggelam dalam trauma bukan tindakan bijak.

“Ya trauma…,” aku Dewi Perssik, ringkas. Karenanya, bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu tak mau buru-buru cari pengganti. Seleksi calon imam dipastikan makin ketat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bisa Hinggap

“Kalau hanya mengandalkan nama besar atau secara fisik saja, semua laki-laki bisa hinggap dalam kehidupan aku,” kata Dewi Perssik, dilansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (22/9/2022).

Hari gini, ganteng saja tidak cukup. Kualitas keimanan dan karier calon suami juga mesti dicek. Jangan sampai tampak luar santun dan alim, setelah menikah ketahuan sifat aslinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Modalnya Apa Dulu, Nih?

“Begitu juga saat laki-laki itu bersama saya, modalnya apa dulu nih. Kalau sudah… takutnya melihat saldo jadi lupa tanggung jawab. Kalau memilih ganteng, dalam agama itu wajib memilih yang tampan,” paparnya.

Tiga kali cerai, membuat Dewi Perssik ditindih isu miring yakni kurang selektif memilih calon suami. Bintang sinetron Mimpi Manis dan Centini buru-buru menepis tudingan ini.

 

4 dari 4 halaman

Dari Dulu Aku Selektif

“Dari dulu aku selektif. Insyaallah mantan-mantan aku tuh orang baik semua. Cuma yang namanya manusia kan tidak ada yang sempurna. Jadi makanya kita selalu beristighfar supaya apa? Karena iman itu naik turun,” Dewi Perssik menyanggah.

Baginya, keimanan manusia tak ubahnya ponsel.  “Nanti kalau imannya lagi… (begini) ibarat handphone lagi low bat melihat saldo jadi lupa tanggung jawab,” tutup pedangdut kelahiran Jember.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS