Sukses

Reaksi Dewi Perssik Dibilang Makin Cantik Setelah Diceraikan Angga Wijaya: Karena Terlepas dari Beban

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik belakangan tampak semringah dan makin cantik. Sejumlah pihak menilai aura Si Goyang Gergaji makin memancar setelah resmi cerai pada pertengahan tahun ini.

Diceraikan Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dewi Perssik tampak santai dan melanjutkan hidup dengan syuting sejumlah program. Dibilang makin ayu padahal 3 kali menjanda, ia pun buka suara.

“Karena memang salah satunya terlepas dari beban juga. Lebih ikhlas, lebih menerima takdir. Karena kalau misalkan aku terbebani dengan setiap masalah, terbebani oleh masalah, saya yakin semua orang tidak akan terlihat cantik,” katanya.

Dewi Perssik meyakini, orang yang berhasil menyangga dan mengalahkan beban hidup akan bahagia. Aura kebahagiaan ini tidak dapat dicuri oleh siapapun. Itulah yang dirasakannya kini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Auranya Lebih Terlihat

“Tapi kelihatan kayaknya aduh enggak enak saja dilihat. Kalau kayak begini kan auranya lebih terlihat, lebih enak,” ujar Dewi Perssik, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (22/9/2022).

Hal lain yang diyakini membuat aura Dewi Perssik memancar, tak lagi memasang target muluk soal cinta dan pernikahan. Kuncinya, jalani hidup dengan mengalir saja plus tetap ikhtiar mencari nafkah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perempuan Itu Mengalir

“Perempuan itu mengalir sajalah ya. Kalau pilih-pilih kesannya saya tuh kayak terlalu laris manis. Intinya perempuan enggak boleh GR juga karena laki-laki yang datang sama kita, benar pengin bertanggung jawabkah atau pengin numpang hidup?” selorohnya.

Dewi Perssik mengutip ujaran kondang yang menyebut ujian laki-laki adalah harta takhta wanita. Perempuan pun bisa limbung saat berhadapan dengan harta, takhta dan pria tampan.

 

4 dari 4 halaman

Nama Besar dan Fisik

“Kalau hidup aku mungkin terlalu banyak kerja alhamdulillah aku harus bisa me-manage hidup aku. Kalau hanya mengandalkan nama besar atau secara fisik saja, semua laki-laki bisa hinggap dalam kehidupan aku,” pungkas Dewi Perssik.

Tiga kali menjanda tak membuat bintang sinetron Mimpi Manis pesimistis memandang pernikahan. Bagaimana pun menikah adalah ibadah. Dewi Perssik berharap kelak bisa berumah tangga dalam sakinah mawadah dan warahmah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS