Sukses

Shandy Syarief: Ngurus Anak Capek, Tapi Seru

Meski tengah sibuk dengan sinetron stripping, Shandy mengaku selalu berusaha menyediakan waktu untuk si buah hati.

Shandy Syarief tengah menikmati momen menjadi seorang ayah. Meski tengah sibuk dengan sinetron stripping, Shandy mengaku selalu berusaha menyediakan waktu untuk si buah hati, Mahadiva yang baru berusia 9 bulan.

"Mengurusi anak itu seru, meski ada capeknya. Tapi lebih banyak serunya, ada perasaan kesel. Tapi karena kita tulus, jadi lupa. Kesel jadi lebih nikmat," ujar Shandy, saat ditemui di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2013).

Dalam kesempatan itu, Shandy terlihat begitu bahagia menggendong Mahadiva. "Perkembangan Mahadiva sekarang ada tiga, sudah bisa ngoceh, mulai merangkak dan coba berdiri meski kadang-kadang jatuh. Mahadiva sudah diimunisasi, alhamdulillah perkembangannya normal," sambung bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu.

Soal mengasuh anak, Shandy berusaha membagi waktu dengan sang istri. Jika istri sedang repot, Shandy tak segan-segan membantu mengurus Mahadiva.

"Kalau istri lagi bikin makanan buat dia, aku yang ngegendong. Kalau istri mau mandiin, ya istri yang mandin," ujarnya.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.