Sukses

Adam Levine Lagi-Lagi Dituduh Kirim DM Instagram Genit ke 2 Selebgram

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Sumner Stroh melempar tudingan bahwa Adam Levine  mengirimkan sejumlah pesan genit kepada dirinya, kini muncul sebuah tudingan bernada serupa. Tak hanya dari satu wanita, melainkan dua.

Dilansir dari Page Six, Rabu (21/9/2022), wanita pertama yakni Alyson, membocorkan hal ini kepada publik tak lama setelah tudingan Sumner jadi viral. Seperti Sumner, ia juga membocorkan sebagian percakapannya via DM alias direct message Instagram dengan Adam Levine via akun TikTok-nya, @alisonrosef.

Dalam chat yang diklaim dari suami Behati Prinsloo tersebut, Alyson menulis, “Aku juga aneh banget dan cuma mendengarkan lagu metal.” Balasan yang diterimanya adalah, “Said no hot chicks ever other than you (Tak ada gadis seksi selain kamu yang mengatakannya).”

Chat lain berbunyi, “Aku enggak seharusnya ngorol denganmu, kamu tahu kan?”

Dalam video TikTok-nya, Alyson mengatakan ini hanya sebagian percakapan mereka di Instagram. Yang lain, kata dia, membuatnya merasa tak nyaman untuk diungkap karena terasa tidak pantas.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kasihan Behati

“Banyak temanku yang tahu, dan mereka terkejut,” kata Alyson dalam unggahannya. Ia menambahkan, “Menurutku, kalau ada gadis lain yang mengalami hal ini dengannya … menurutku mereka harus membagikannya karena saya merasa tak enak dengan istrinya, dan tidak ada yang pantas mendapatkan ini,” kata dia.

Hanya saja—entah apa alasannya—Alyson kemudian menghapus unggahan ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Adam Levine: I'm Stupid

Sosok lain yang membuat tudingan serupa, adalah selebgram dengan 40 ribuan followers di Instagram, Maryka. Salah satu chat yang diklaim dikirimkan Adam Levine, berbunyi “Aku sekarang terobsesi kepadamu.”

Oleh wanita ini, pesan tersebut dibalas, “Dude, kamu kan sudah nikah.” Jawaban ini kembali dibalas, bahwa hubungan yang ia miliki sedang rumit.

Untuk meyakinkan publik bahwa chat ini bukan rekayasa, Maryka bahkan mengunggah video saat ia membuka chat DM yang ia klaim dari Adam, dan ia memutar sebuah video yang dalam layar terlihat dikirimkan oleh akun Adam. Dalam video pendek tersebut, Adam berujar, “I’m stupid (aku bodoh).”

4 dari 4 halaman

Genit Iya, Selingkuh Tidak

Belum diketahui apakah dua DM ini benar-benat autentik berasal dari akun milik Adam Levine. Pihak vokalis Maroon 5 ini juga belum buka suara soal tudingan tersebut. Satu-satunya tudingan yang telah ia jawab, adalah yang dilemparkan oleh Sumner Stroh.

Adam Levine membenarkan bahwa ia mengirim pesan genit kepada Sumner, tapi membantah tuduhan selingkuh.

“Saya keliru karena berbicara dengan orang selain istriku dengan gaya yang genit. Saya tidak berselingkuh, tapi saya sudah melewati batas dalam sebuah periode di hidupku yang kusesali,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.