Sukses

Link Nonton dan Sinopsis Drakor Mental Coach Jegal Episode 2: Cedera Tak Menghalangi Prestasi

Liputan6.com, Jakarta Penonton setia drakor Mental Coach Jegal Gil pasti sudah penasaran ada cerita apa yang dihadapi oleh sang pelatih di episode terbarunya. Telah tayang perdana pada Senin, (12/9/2022) lalu, kini drama Korea tentang olahraga dan kesehatan mental ini mulai memasuki babak baru.

Bukan hanya berkutat memperbaiki mental para anak asuhnya saja, sang pelatih Jegal Gil juga memiliki masalah seputar dunia atlet lainnya yang ingin dibenahi agar menjadi lebih baik. 

Dibintangi oleh Jung Woo, kisah Jegal Gil semakin rumit ketika para atlet binaannya mulai menghadapi tantangan yang menggoyahkan mental mereka. Meskipun niatnya baik, terkadang para atlet tidak mengindahkan cara Jegal untuk membuat mereka pulih.

Kini, episode ke-2 serial drama Korea Mental Coach Jegal sudah tayang dan bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Sebelum mendapatkan link nontonnya, berikut ini ada sedikit sinopsis terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kecurang di Lintasan

Pembukaan episode ke-2 drakor Mental Coach Jegal mengambil latar sebuah gelanggang olahraga skating. Tampaknya, di sana sedang digelar sebuah pertandingan kecil. Dari hasil kompetisi tersebut nantinya akan disaring atlet untuk memasuki babak yang lebih besar. 

Di lintasan skating, para atlet meluncur dengan gesit memutari arena balap. Satu persatu mereka mulai mendahului yang lainnya termasuk Cha Ga Eul (Lee Yoo Mi). 

Awalnya, Ga Eul berada di akhir lintasan. Namun karena fokus dan memang bertekad untuk masuk dalam 20 besar, ia berhasil berada di posisi terdepan. Ternyata hal ini tidak disukai oleh Oh Sun A. 

Berbeda dengan Ga Eul yang bersikeras menang dengan cara yang bersih. Oh Sun A justru menggunakan cara kasar. Ia mencoba membalap Ga Eul. Tidak berhenti di situ, ketika mereka berada di posisi yang sama, Oh Sun A dengan sengaja mendorong Ga Eul hingga keluar dari arena balap.

Keduanya tersungkur ke pinggir lintasan hingga kepala mereka terbentur pembatas arena. Di saat ini, Oh Sun A kembali menjalankan aksinya. Ia dengan sengaja menggoreskan besi sepatu skatenya ke bagian paha Ga Eul hingga menyisakan luka berdarah.

3 dari 4 halaman

Usaha Pelatih Semakin Keras

Sesampainya di rumah sakit, masing-masing dari keluarga kedua atlet tadi terpancing emosi dan saling menyalahkan. Meskipun Ga Eul yang menjadi sasaran Sun A agar tidak bisa kembali bertarung, nyatanya luka Sun A lebih parah.

Sun A memiliki cedera di tulang lututnya sementara Ga Eul mengalami luka dalam yang tidak begitu parah namun tetap harus dijahit hingga 12 jahitan. Mendengar diagnosa dokter untuk Sun A, keluarganya langsung menghampiri kamar Ga Eul dirawat. 

Adu mulut tidak terhindarkan. Keluarga Sun A menyalahkan Ga Eul atas kejadian ini. Sementara itu Ga Eul hanya diam karena tidak ingin menambah suasana menjadi kacau. Walaupun diam, Mu Tae (Kim Do Yoon), keluarga Ga Eul juga tidak mau kalah menyalahkan Sun A atas luka yang didapat Ga Eul.

Untungnya, Jegal Gil datang dan langsung melerai keduanya. Jegal melihat Ga Eul tidak kesakitan tapi ia tahu mentalnya begitu terguncang dengan kondisinya saat ini. Pasalnya, masih banyak pertandingan di minggu mendatang yang harus diikuti oleh Ga Eul.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Episode 2 Mental Coach Jegal

Masalah Jegal Gil kali ini tidak sebatas mental Ga Eul saja. Masih ada kasus lainnya yang ingin ia benahi. Salah satunya adalah mengusut perkara kematian Oh Yeon Ji, atlet basket yang dikabarkan bunuh diri karena Depresi mendapatkan hujatan dari netizen. 

Jegal Gil merasa ada sesuatu yang tidak beres di balik permasalahan tersebut. Hal ini ia rasakan berdasarkan percakapan terakhir dirinya dengan Oh Yeon Ji. Atlet tersebut berpesan bahwa dirinya ingin pensiun bukan karena stress melainkan alasan lain.

Lalu, bagaimana perjalanan selanjutnya Jegal Gil menjadi konsultan yang diandalkan oleh para atlet binaannya? Anda sudah bisa menonton kisah terbarunya melalui link berikut ini, Mental Coach Jegal sub Indo.

Untuk pengalaman menonton lebih murah, Anda bisa berlangganan paket internet dari MyRepublic yang memberikan layanan internet untuk berbagai device dengan kecepatan hingga 150Mbps. Dengan berlangganan internet MyRepublic, Anda bisa mendapatkan akses Vidio Platinum gratis selama 1 tahun. Kunjungi myrepublic.co.id untuk info lebih lanjut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS