Sukses

Andre Irawan Ungkap Roro Fitria Sempat Tak Memberi Izin untuk Jenguk Orangtua yang Stroke karena Sudah Siapkan Sesi Foto Newborn

Andre Irawan mengaku sempat marah kepada Roro Fitria karena tak memberi izin menjenguk ibunya yang tengah terbaring sakit di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Roro Fitria, dan Andre Irawan sedang di ujung tanduk. Roro melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.

Sang suami sempat kaget mengetahui wanita yang pernah terjerat narkoba ini ingin bercerai darinya.

Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Andre Irawan mengungkap kepada Feni Rose bahwa pada malam itu ia ingin menjenguk ibunya yang tengah berjuang melawan sakit stroke.

"Jadi kejadiannya sebenernya waktu ibu saya sakit lumayan parah. Saya izin, awalnya adik saya video call sampai nangis karena Mama suaranya sudah beda. Saya izin baik-baik," ungkap Andrew, di kanal YouTube Trans TV Official.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Dapat Izin

Namun, menurut Andre Irawan, ia tak mendapat izin dari Roro Fitria untuk meninggalkan dirinya yang belum lama melahirkan.

"Sebelumnya saya konsultasi dulu sama guru, ini gimana. Tinggalin, Mama yang pertama karena kan takutnya ini hari terakhir ketemu Mama. Seorang laki-laki kan sampai Mama enggak ada nomor satu ibunya," bebernya.

 

 * BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Foto Newborn

Selain itu juga, Roro Fitria sudah menyiapkan sesi pemotretan newborn yang akan dilaksanakan pada esok harinya. Hal itu juga menjadi alasan Roro tak memberi izin.

"Awalnya enggak dikasih karena besok ada foto newborn, dia sudah nyiapin beberapa kostum buat saya. Ya saya agak marah lah, ini kesempatan aku berbakti sama ibu. Aku ngerasain nyeri yang dirasakan Mama, karena sebelumnya Mama udah dua kali masuk rumah sakit, aku nganterin sama dia juga," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Kebiasaan

Diakui Andre bahwa ada kebiasaan yang berbeda antara dirinya dan Roro Fitria. Sebagai imam rumah tangga, Andre ingin memimpin sang istri dan anak.

"Kebiasaan komunikasi sih sebenarnya pasti beda ya, karena kan karakter budaya atau daerah yang enggak sama. Betawi kan agak sedikit ceplas-ceplos, tapi kan selama itu baik saya ikutin maunya," tambahnya.

5 dari 5 halaman

KDRT

Mengenai kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang disebut-sebut Roro Fitria, Andre Irawan memberikan jawabannya.

"Ya nanti dibuktikan aja, kalau bicara KDRT sih enggak pernah saya. Saat melahirkan semuanya baik-baik saja, saya temani, saya tuntut berdoa," ceritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.