Sukses

Kiki Fatmala Kerap Dapat Komentar Negatif dari Warganet, Maruef Ashary Sang Adik Gercep Pasang Badan

Maruef Ashary mengatakan bahwa tak sedikit komentar negatif itu yang bahkan menyerang kehidupan pribadi Kiki Fatmala, foto-foto seksi Kiki, bahkan hingga hubungan kakak-beradik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Fatmala, memang saat ini tidak banyak terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, pemeran sinetron legendaris, Si Manis Jembatan Ancol itu masih kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Beberapa kali, Kiki Fatmala juga mengunggah momen kebersamaannya dengan sang adik, Maruef Ashary. Kiki Fatmala yang selama ini dikenal dengan keseksiannya juga tak jarang mengunggah potret dengan busana sedikit terbuka.

Dari situ, banyak warganet yang meninggalkan komentar negatif, baik kepada Kiki Fatmala, maupun di unggahan Maruef Ashary. Dari situ, Maruef Ashary tak tinggal diam, ia selalu bereaksi ketika ada warganet yang menghujat Kiki Fatmala. Seperti yang bisa dilihat dari unggahan Maruef Ashary, yang rupanya telah bersih dari komentar negatif tentang sang kakak.

"I Love Family ❤❤ #lovesister. Negative COMMENT BLOCK!!," tulis Maruef Ashary di unggahan fotonya bersama dengan Kiki Fatmala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bereaksi

Ya, Maruef Ashary tak jarang langsung memblok dan rajin menyisir kolom komentar untuk menghapus komentar-komentar negatif yang ada, demi menjaga nama baik sang kakak.

"Udah banyak banget akun yang aku blok dan komennya aku hapus yang mengomentari negatif foto aku dan mba Kiki," kata Maruef Ashary saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Kakak-Beradik

Maruef Ashary mengatakan bahwa tak sedikit komentar negatif itu yang bahkan menyerang kehidupan pribadi Kiki Fatmala, foto-foto seksi Kiki, bahkan hingga hubungan kakak-beradik mereka.

"Karena kan bicara hubungan kaka beradik, gak layak gitu lah kalau misalkan dikomentarin yang aneh-aneh. Misalkan kaka kalian dihina-hina emang terima?" ucapnya.

"Dari pada pusing mending blok aja," tambahya.

 

4 dari 4 halaman

Selalu Siap Pasang Badan

Sebagai seorang adik, sudah sepatutnya ia menjaga sang kakak. Sebisa mungkin ia akan terus berusaha untuk pasang badan menghadapi warganet yang usil kepada sang kakak.

"Mba Kiki Spesial banget buat saya. Dia kaka terbaik buat saya. Makanya saya akan menjaga dia terus. Saya selalu siap untuk pasang badan demi mba Kiki," tutup Maruef Ashary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.