Sukses

Kronologi Okin Mantan Suami Rachel Vennya Nyaris Dicium Perempuan Saat Manggung

Saat Okin sedang asyik melangkah ke arah panggung, ada perempuan yang secara ekspresif memegang pipi dan mengisyaratkan gesture ingin menciumnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan jadi sorotan karena berniat mencium Niko Al Hakim alias Okin beberapa saat sebelum manggung.

Perempuan tersebut sejak awal terlihat antusias saat melihat Okin mantan suami Rachel Vennya yang hendak melintas di hadapannya. Saat bapak dua itu benar-benar ada di depannya, si perempuan tak menyiakan momen.

Secara spontan ia memegang pipi pria yang pernah menikah dengan Rachel Vennya. Tak hanya memegang pipi, ia juga menarik Okin dengan memperlihatkan gesture ingin mencium duda dua anak tersebut.

Genggaman perempuan muda saat menarik dan memegang pipi Okin begitu kencang. Sampai-sampai tubuh Okin bergerak ke arahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memasuki Area Panggung

Dalam sebuah video yang beredar di akun gosip Instagram, Okin terlihat sedang memasuki area untuk naik pentas. Ia bahkan ditemani seorang pria yang menjaganya dari sergapan fans dan penggemar.

Yang menarik, saat Okin sedang asyik melangkah ke arah panggung, ada perempuan yang secara ekspresif memegang pipi dan mengisyaratkan gesture ingin mencium Okin.

3 dari 4 halaman

Menghindar

Dalam video yang beredar, Okin menyadari jika dirinya bakal menerima sambutan meriah dari penggemarnya. Termasuk, si perempuan yang sudah memegang pipi dan berniat menciumnya.

Namun saat perempuan itu berusaha meraih pipi Okin, ia sama sekali tak berhasil mencium idolanya itu. Okin dengan cepat menghindar.

 

4 dari 4 halaman

Langsung Viral

Tak hanya sekali wanita berbaju putih tersebut memegang pipi mantan suami Rachel Vennya itu saat sedang tampil bareng sang vokalis. 

Video yang dibagikan langsung viral usai diunggah akun gosip @lambegosiip. Mereka menyoroti aksi dari perempuan muda tersebut yang mencoba mencium Okin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.