Sukses

Pinkan Mambo Akui Lama Tak Silaturahmi dengan Maia Estianty, Kini Klarifikasi Tak Ada Masalah Apa-apa

Maia Estianty terkesan setelah manggung di sebuah festival musik di Bandung, baru-baru ini. Ia menyebutnya reuni menyenangkan apalagi ada Pinkan Mambo.

Liputan6.com, Jakarta Reuni Maia Estianty dengan Pinkan Mambo di sebuah festival musik di Bandung, Jawa Barat, menyisakan sebuah catatan menarik. Pinkan Mambo mengaku kangen-kangenan ini terjadi secara spontan.

“Teman-teman, aku nih biasanya habis show, aku langsung turun ke mobil. Langsung ke sana tapi tadi kita sengaja gitu mau ke sini karena ada Maia, ada bunda di sini,” kata mantan vokalis Ratu.

Mengenakan pakaian seadanya, yakni terusan hitam motif polkadot dan sisa makeup manggung, Pinkan Mambo mendatangi tenda tempat Maia Estianty tengah bersiap untuk naik ke panggung.

Di luar dugaan, ibunda Al, El, dan Dul menyambut hangat kedatangan Pinkan Mambo. Keduanya saling canda dan ledek, bahkan Pinkan Mambo sempat membedaki wajah Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lama Enggak Silaturahmi

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Pinkan Mambo mengungkap satu fakta menarik. Sejak keluar dari Ratu, silaturahmi dengan Maia Estianty memang mendingin.

“Jadi kita sudah lama enggak silaturahmi. (Sekarang kami reuni) biarlah enggak jadi berita-berita hoaks. Kalau memang kami enggak ada masalah. Oke lanjut!” ujar pelantun “Cinta Tak Tak Usai.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Reuni Banget

Maia dan Pinkan lantas manggung bareng membawakan dua nomor yakni “Ratu Sejagat” dan “Aku Baik-baik Saja.” Pinkan mewek saat membawakan “Aku Baik-Baik Saja” yang meledak 19 tahun silam. Maia lantas merangkul dan menenangkan Pinkan.

Setelahnya, Nyonya Irwan Mussry mengaku manggung hari itu berkesan dan membekas di benaknya. “Ini jadi reuni banget, yang tadinya aku benar-benar yang namanya pensiun bertahun-tahun sekarang turun lagi karena Al El Dul,” kata Maia Estianty.

4 dari 4 halaman

Itu Luar Biasa Banget

Ia berterima kasih kepada Al, El, dan Dul. Karena merekalah, Maia Estianty yang berkukuh pensiun manggung akhirnya turun gunung, sebuah keputusan yang kini tak disesalinya.

Thank you juga buat Al El Dul karena kalau bukan karena mereka aku enggak bakal mau lagi nyanyi. Tapi ini reuni yang sangat happy karena paling enggak mengingatkan aku zaman dahulu bersama duo Maia dan Ratu,” imbuhnya.

Wajah Maia Estianty berseri-seri kala membahas pertemuan dengan Pinkan Mambo. “Apalagi tadi Pinkan nyanyi juga, itu luar biasa banget dan itu benar-benar ck, thank you Pinkan Mambo eh bukan Pinkan Mambo, Pinkan Jumbo!” canda Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.