Sukses

Okin Mantan Suami Rachel Vennya Nyaris Dicium Perempuan Saat Manggung, Reaksinya Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta - Niko Al Hakim alias Okin kembali viral jadi perhatian netizen. Aksinya saat ingin manggung bersama bandnya, Okaay, mencuri perhatian.

Namun bukan aksi panggung mantan suami Rachel Vennya ini yang dibahas. Melainkan peristiwa menarik yang terjadi sesaat sebelum bapak dua anak ini naik ke atas panggung menghibur penonton.

Dalam sebuah video yang beredar di akun gosip Instagram, Okin terlihat sedang memasuki area untuk naik pentas. Ia bahkan ditemani seorang pria yang menjaganya dari sergapan fans dan penggemar.

Yang menarik, saat Okin sedang asyik melangkah ke arah panggung, ada perempuan yang secara ekspresif memegang pipi dan mengisyaratkan gesture ingin mencium Okin.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Refleks Menghindar

Dalam video yang beredar, Okin menyadari jika dirinya bakal menerima sambutan meriah dari penggemarnya. Termasuk, si perempuan yang sudah memegang pipi dan berniat menciumnya.

Namun saat perempuan itu berusaha meraih pipi Okin, ia sama sekali tak berhasil mencium idolanya itu. Okin dengan cepat menghindar.

 

 

3 dari 4 halaman

Viral

Tak hanya sekali wanita berbaju putih tersebut memegang pipi mantan suami Rachel Vennya itu saat sedang tampil bareng sang vokalis. 

Video yang dibagikan langsung viral usai diunggah akun gosip @lambegosiip. Mereka menyoroti aksi dari wanita berbaju merah yang mencoba mencium duda dua anak itu.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Netizen yang melihat aksi perempuan tersebut berusaha untuk mencium Okin langsung menyerbu akun gosip tersebut untuk menyampaikan komentarnya.

"Ya ampun mbaaa agresif sekali an," tulis akun @cfatikasari85.

"di juaal murah bibir nya , mudah bngt langsung pengen nyosor napsu amat," tulis akun @kartinikpoprs.

"Kaya liat bocah aja gemesan pengen nyium mba," tulis akun @aymoeii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.