Sukses

Emir Mahira Comeback Setelah 9 Tahun Vakum, Ogah Lihat Hasil Playback Adegan Film Kalian Pantas Mati

Setelah vakum 9 tahun dari dunia akting, Emir Mahira kembali ke layar lebar lewat film Kalian Pantas Mati yang diadaptasi dari horor Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat aktor Emir Mahira? Peraih Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Rumah Tanpa Jendela itu kembali ke lokasi syuting setelah sembilan tahun vakum.

Emir Mahira membintangi Kalian Pantas Mati yang diadaptasi dari film horor laris Mourning Grave buatan Korea Selatan. Trailer film Kalian Pantas Mati diluncurkan di berbagai platform medsos, Rabu (15/9/2022).

Kalian Pantas Mati versi Indonesia disutradarai Ginanti Rona. Naskahnya dipoles Alim Sudio yang juga menulis film Miracle In Cell No. 7. Dalam Kalian Pantas Mati, Emir Mahira memerankan Rakka.

Rakka punya kemampuan berkomunikasi dengan roh orang yang meninggal. Kemampuan ini membebaninya. Ia kerap jadi korban perundungan di sekolah. Dari Jakarta, Rakka pindah ke Bogor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Lihat

Di Bogor, Rakka berhadapan dengan arwah jahat. Beberapa teman sekolahnya hilang karena ulah arwah ini. Rakka menggunakan kemampuannya untuk mencari tahu alasan di balik teror arwah yang penuh dendam.

“Aku makin exciting buat nonton filmnya. Selama syuting, aku enggak mau lihat playback adeganku,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (15/9/2022).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Juga Gugup

“Aku juga gugup karena ini film horor pertamaku. Semoga Kalian Pantas Mati bisa diterima pencinta film Indonesia, terutama penggemar horor,” bintang film Garuda Di Dadaku menyambung.

Selain Emir Mahira, Kalian Pantas Mati diperkuat Zee JKT48, Andrew Barret, Angel Sianturi, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang. Film ini tayang di bioskop mulai Kamis (13/10/2022).

 

4 dari 4 halaman

Awalnya Tak Percaya Diri

Senada dengan Emir Mahira, Zee JKT48 yang debut di layar lebar mengaku tak sabar menyaksikan hasil akhir Kalian Pantas Mati. Awalnya ia tak percaya diri terjun ke dunia akting.

“Awalnya aku enggak percaya diri karena ini kali pertama berakting. Takut itulah, takut apalah. Makin hari, aku makin percaya diri sama penampilanku di film ini. Apalagi setelah melihat trailernya, bikin penasaran,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.