Sukses

Sinopsis Snaker Tayang di TV Hari Ini, Selingkuh dengan Raja Siluman hingga Melahirkan Gadis Setengah Ular

Berikut sinopsis Snaker, film horor thailand tayang malam ini di TV, Jumat 9 September 2022

Liputan6.com, Jakarta Film Snaker dijadwalkan mengisi slot program Sinema Horor Asia malam ini, Jumat, 9 September 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Snaker yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Snaker merupakan film produksi bersama Kamboja dan Thailand. Film yang rilis tahun 2001 mengangkat legenda populer di Kamboja, yang sudah kerap diangkat ke berbagai versi film dan serial televisi oleh sineas setempat.

Aktor Winai Kraibutr yang populer lewat Nang Nak (1999) menjadi pemeran utama pria film ini. Film yang di luar negeri dikenal dengan judul Inggris The Snake King's Child ini juga menampilkan Pich Chanbormey, Tep Rindaro, dan Ampor Tevi.

Karena CGI atau efek komputer belum secanggih sekarang, aktris utama Snaker memakai topi yang telah ditempel ular hidup untuk memberi kesan realistis dan dramatis. Seperti apa jalan cerita film Snaker?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Mula

Nhi seorang istri yang kerap dikasari suaminya, Manop. Ketika Manop pergi merantau, Nhi melakukan pekerjaan sehari-hari sendiri termasuk mencangkul. Kala sekopnya jatuh, Nhi mendapati ada ular piton raksasa di dekatnya.

Piton itu ternyata raja siluman. Sang raja membolehkan Nhi mengambil sekopnya dengan syarat melakukan hubungan intim. Nhi menyanggupi. Keduanya pun bercinta pada malam harinya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Hamil

Manop kaget saat pulang merantau mengetahui istrinya hamil. Saat tahu Nhi selingkuh dan mengandung bayi ular, Manop menikam Nhi yang hamil tua hingga tewas.

Manop juga membunuh setiap bayi ular yang lahir dari rahim Nhi, sebelum akhirnya Manop tewas akibat terpeleset. Ternyata ada satu ekor bayi ular yang lolos, yang diasuh seorang petapa kemudian diberi nama Soraya.

4 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Lahir dari buah cinta manusia dan raja siluman ular, Soraya memiliki rambut yang terdiri dari puluhan ular kecil. Petapa memberikan gelang berisi mantra yang bisa mengelabui pandangan manusia, seolah ular yang ada di kepala Soraya rambut biasa.

Problem muncul saat Soraya jatuh cinta pada Wae Ha, pemuda kota dari keluarga kaya yang berlibur di desa tempat tinggal Soraya. Wae Ha yang juga mencintai Soraya memutuskan membawa gadis itu pulang ke kota.

Padahal Wae Ha telah dijodohkan dengan gadis kenalan keluarga. Gadis yang dijodohkan tak terima dan bersama ibunya menyusun rencana menyingkirkan Soraya.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.