Sukses

Sinopsis Mae Bia Tayang Hari Ini di TV, Perselingkuhan yang Mengusik Amarah Ular Kobra

Berikut sinopsis Mae Bia, film horor Thailand tayang malam ini di TV, Kamis 8 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Mae Bia dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Kamis, 8 September 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Mae Bia yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Mae Bia merupakan film bergenre horor produksi Thailand. Film ini rilis di bioskop negaranya pada 9 Maret 2001. Mae Bia, kisah cinta terlarang yang melibatkan teror ular kobra kerap diangkat sineas Thailand baik untuk film maupun drama seri televisi.

Mae Bia versi 2001 ini disutradarai sineas Somching Srisuparp. Pemain utamanya adalah Napakpapha Nakprasitte dan Akara Amarttayakul. Sementara pemeran pendukungnya, Chotiros Kaewpini, Apinan Pra, Surang Sae-ung, Natsawas Mansap.

Selain memadukan cerita cinta dengan horor, film ini juga banyak menampilkan budaya Thailand. Seperti apa jalan ceritanya film Mae Bia? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pulang

Film dibuka dengan adegan seorang wanita bersedih meratapi nasibnya di tepi sungai. Rupanya perempuan ini menangisi kematian kekasihnya.

Adegan lantas beralih pada sosok Chanachol, pria ganteng yang lama kerja di luar negeri lalu memutuskan pulang ke Thailand. Ia mengambil tur wisata, demi memperkaya wawasan seputar tradisi dan budaya negaranya. Pemandunya adalah Mekhala, gadis yang menangisi kekasihnya di awal film.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Singkat cerita, intensitas pertemuan membuat Chanachol dan Mekhala saling jatuh cinta. Masalahnya, Chanachol sudah nikah dan memiliki seorang anak. Mekhala pun memiliki rahasia tersembunyi.

Mekhala memiliki seekor ular kobra yang selalu mengikutinya. Tak hanya itu, setiap pria yang mendekati Mekhala selalu tewas dipatuk ular.

4 dari 5 halaman

Akhir Kisah

Meski telah berusaha menghindar, Chanachol juga dikejar ular dan digigit hingga tewas. Mekhala sedih atas kematian Chanachol dan memutuskan bunuh diri.

Di bagian akhir film terlihat sosok Mekhala kembali menjadi pemandu wisata. Seorang pria muda tampak tertarik pada Mekhala, seolah mengindikasikan kisah cinta tragis akan kembali terulang.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.