Sukses

Kolaborasi Para DJ di Perayaan Ulang Tahun Nagaswara ke-23

Label rekaman Nagaswara menggelar acara spesial bertajuk DJ 9.9 Dancedhut Dhut

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah disc jockey (DJ) berkumpul melakukan kolaborasi musik dalam acara bertajuk DJ 9.9 Dancedhut Dhut, Jumat, 9 September 2022.

Acara tersebut digelar label rekaman Nagaswara mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai di Bands Café by Steak Gunting, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Rupanya, acara tersebut digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun Nagaswara ke-23. Kolaborasi para DJ tersebut menjadi suguhan menarik bagi para tamu yang hadir sekaligus menikmati sajian hiburan terbaik.

"Ini hanya event kecil saja, tapi sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-23 Nagaswara. Karena ulang tahunnya di tanggal 9 dan bulan 9," kata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna melalui keterangan tertulis, Jumat, 9 September 2022.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

DJ 9.9 Dancedhut Dhut

Rahayu membeberkan ihwal acara bertajuk DJ 9.9 Dancedhut Dhut yang digelar Nagaswara. Menurut dia, dalam acara tersebut, ada 9 DJ yang beraksi membawakan lagu-lagu berirama dance dangdut.

"Maka kita coba kumpulkan setidaknya 9 DJ dengan racikan lagu-lagu dancedhut dhut yang akan tampil,” Rahayu menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

9 DJ

Para DJ yang tampil berkolaborasi di acara DJ 9.9 Dancedhut Dhut itu adalah DJ @Evelyn X Nadia, DJ Ovy X Farani, DJ Velline Pikachu X DJ Bwen, DJ Pay X DeFit, DJ Sarah Sova, DJ Botak, DJ Zeus Azero dan DJ Donal.

DJ Velline Pikachu menyebut acara tersebut akan menjadi sebuah suguhan yang menarik. Velline yang juga dikenal sebagai penyanyi itu menjanjikan penampilan maksimal menghibur para tamu Bands Café.

“Pastinya jadi acara suguhan musik paling menarik. Lihat saja banyak DJ bagus yang ikut ambil bagian,” ujar Velline Pikachu.

 

4 dari 4 halaman

Label Dance Nomor Satu

Nagaswara sendiri sebelum berkonsentrasi memperkenalkan artis-artis rekaman, lebih dulu dikenal sebagai label dance nomor satu di Indonesia.

Musik dancedhut yang kemudian dilahirkan Nagaswara tidak lepas dari sentuhan tangan para DJ yang bergabung pada label yang sukses mengorbitkan Wali, Kerispatih dan The Virgin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.