Sukses

Cerita Mengharukan Niko Al Hakim Ajak Kedua Anaknya Manggung di Hadapan Ribuan Orang

Liputan6.com, Jakarta - Niko Al Hakim berkesempatan mengajak kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Chava Al Hakim, tampil di atas panggung. Rupanya, ada cerita menarik dari momen tersebut.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama anak kedua Niko naik ke atas panggung saat ayahnya tampil. Dia melakukan hal yang sama pada Mei lalu dalam acara "Suara untuk Kawula Tour 2022".

"Karena selama ini mereka bt kalo ditinggal manggung. Ya biar tau aja sih gimana suasana tempat kerjaan. Tiba-tiba Chava mau naik ke atas panggung sementara Biru masih takut-takutan," tulis Niko Al Hakim, Minggu (4/9/2022).

Tapi setelah pulang dari acara tersebut, si anak sulung menyesal karena tak ikut adiknya naik ke panggung. Matan suami Rachel Vennya pun berjanji akan mengajak Xabiru tampil di lain kesempatan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ikut Manggung

"Singkat cerita kemarin kebetulan ada manggung deket rumah dan memungkinkan untuk bawa mereka. Pas diajak, Biru super excited," ujar Niko Al Hakim.

"Ga nyangka anak umur 4 tahun & 2 tahun ini berani tampil dihadapan ribuan orang, loncat2, senyum, dadah-dadah selama satu lagu. Walau sebelumnya nervous. Proud of u guys," sambungnya.

Rupanya Xabiru memang sudah memiliki ketertarikan di dunia musik. Itu terlihat saat Niko Al Hakim mengerjakan album Together We Are Okay.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Xabiru Menyukai Musik

"Gue suka ngulik lagu-lagu dan Biru slalu ikut ke studio gue. Ritual dia sebelum tidur pasti harus denger lagu. Gatau kenapa disatu malem dia bilang mau denger lagu ayah yang baru," paparnya.

Sejak saat itu, Xabiru seolah tak berhenti mendengar lagu-lagu di album terbaru ayahnya. Rasa haru tak terbendung.

"Gue kira cuma dirumah gue, ternyata dimanapun 🥺 Terharu punya support system dari lingkungan yang gue sayanginn," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Mendengarkan Lagu

Warganet pun sama terharunya membaca cerita Niko Al Hakim.

"Terharu bgt anjir ril biru chava gk kekurangan kasih syg lo sama rachel kin, hebat sih janji lo di lagu bersama melangkah bener nyata adanya," kata salah satu warganet.

"Jujur terharu sampek nangis!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.