Sukses

Diminta Memaafkan Indah Permatasari Jelang Operasi, Ibunda Klaim Sudah Beri Maaf Beberapa Tahun Lalu

Sinta Mutiara Bella meminta ibunya memaafkan kakaknya, Indah Permatasari. Momen ini terjadi jelang Indah Permatasari menempuh bedah cesar di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengenang detik-detik menerima kabar bahwa anaknya dibawa ke Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang, lalu melahirkan pada awal September 2022.

Kala itu, adik Indah Permatasari, yakni Sinta Mutiara Bella, mendatangi ibunya dan meminta maaf. Nursyah kaget Sinta mendadak minta maaf. Ia mengira putrinya minta maaf karena dalam hitungan hari akan menikah.

Rupanya, permintaan maaf ini terkait kondisi istri Arie Kriting yang batal melahirkan normal karena hasil induksi selama 24 jam tak seperti yang diharapkan. Ia akhirnya menempuh bedah cesar.

“Tak tahunya dia menyampaikan ke saya: Mami, banyak maaf, Mami ya. (Saya bilang) Sinta, kenapa Sayang, apa lagi baju yang mau dibahas. (Dia bilang) tidak Mami, maafkan Indah, katanya Indah mau operasi,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk Ruang Operasi

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (4/9/2022), Nursyah tertegun mendengar Indah Permatasari menempuh bedah cesar. Karena semula, hendak bersalin normal.

“Oh, kudengar kemarin mau melahirkan biasa. (Sinta mengatakan) tidak Mami, sudah masuk di ruangan operasi katanya. Maafkan Indah, Mami,” ungkap Nursyah seraya mengaku hati kecilnya sudah memaafkan Indah Permatasari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Maafkan Indah

“Sudah beberapa tahun yang lalu, saya sudah maafkan Indah, begitu. Indah mau operasi nih, kan Indah orang banyak uang. Yang banyak uang itu kan, mau potong apa, potong apa, kan gampang kalau orang banyak uang,” ujarnya.

Nursyah tampak adem-adem saja saat tahu dirinya kini menjadi seorang nenek. Ia bahkan tahu kabar Indah Permatasari melahirkan dari adiknya. Nursyah mengklaim tak dikabari sang artis.

4 dari 4 halaman

Tak Minta Dihormati

“Dengar saja, sudahlah. Sudahlah. Saya enggak terlalu ini, barangkali nasib saya sudah begini. Tidak ada lagi saya memaksakan diri dihargai sama anak-anak. Tidak,” Nursyah mengaku. Ia pun tak berharap apa-apa terkait Indah Permatasari yang kini jadi seorang ibu.

“Saya cukup sudah melahirkan. Saya kasih bekal Indah Permatasari sampai dia dapat uang ratusan… jadi artis terkenal kan sekarang. Itulah barangkali sebagai ibadah saya ke anak-anak,” pungkas Nursyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.