Sukses

Kata Haji Faisal Soal Video Thariq Halilintar dan Fuji Dugem

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Fuji selalu menjadi sorotan publik. Apalagi mereka kerap memamerkan kemesraan di media sosial hingga dijuluki warganet pasangan terbucin alias budak cinta.

Namun belum lama ini keduanya sempat menjadi buah bibir, setelah beberapa akun gosip mengunggah video diduga Thariq Halilintar dan Fuji sedang asik dugem di sebuah klub malam.

Terkait hal tersebut, Haji Faisal ayah Fuji menanggapinya dengan santai. Apa yang dilakukan anaknya masih bisa ditolerir dan tidak masuk dalam kategori yang fatal. 

"Sejauh ini apa yang dilakukan anak saya sama pacarnya, (Thariq Halilintar) menurut saya masih bisa saya toleransi. kata Haji Faisal dikutip dari YouTube Seleb On Cam News, Jumat (2/10/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Permasalahkan

Haji Faisal malah mempertanyakan mengapa warganet heboh dengan yang dilakukan anaknya dengan sang kekasih. Harusnya hal ini tidak perlu dipermasalahkan bahkan sampai menyudutkan putrinya. 

"Artinya hal-hal yang mereka lakukan masih bisa bertanggung jawab," kata Faisal

 

3 dari 4 halaman

Batasan

Sebagai ayah, Faisal masih mengontrol kehidupan putrinya. Ia juga sudah menjelaskan beberapa hal tentang batasan mereka dalam menjalin asmara agar tidak kebablasan.

"Dan itu tidak perlu dibesar-besarkan ya," kata Haji Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh

Doa terbaik selalu dipanjatkan Haji Faisal untuk putrinya. Bila Fuji ditakdirkan bersama denga Thariq Halilinta, ia akan mendukung penuh hubungan tersebut sampai jenjang pernikahan. 

"Kalau memang Tuhan takdirkan mereka ke jenjang yang lebih serius kalau mereka dan kita cocok ya tinggal menunggu waktu," kata Haji Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.