Sukses

Jimin BTS Keluar dari Media Sosial Gara-Gara Merasa Gemukan

Lama tak muncul di media sosial, Jimin BTS akhirnya muncul di Weverse untuk mengobati kerinduan para penggemarnya terutama ARMY BTS.

Liputan6.com, Jakarta Park Jimin alias Jimin BTS sempat membuat publik dunia terutama para ARMY kebingungan. Pasalnya, pria kelahiran 13 Oktober 1995 ini sudah sudah sepekan lamanya keluar dari media sosial alias vakum. Namun baru-baru ini ia menyapa penggemar di salah satu platform khusus.

Melansir berbagai sumber, Jimin BTS akhirnya muncul di Weverse untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Selama online di platform tersebut pada tengah malam, Jimin membalas hangat pesan-pesan dari para penggemarnya.

Selain mengungkapkan perasaan kangen dan sayang kepada ARMY BTS, pemilik nama lengkap Park Jimin ini juga melontarkan janji yang menimbulkan satu harapan besar. Jimin mengatakan dirinya akan melakukan streaming video dalam waktu dekat.

"Aku akan melakukan live dalam waktu dekat. Aku baru saja mengerjakan beberapa proyek musik akhir-akhir ini. Hal itu membuatku berpikir 'Wow, member kami benar-benar orang yang sangat luar biasa'," ceplos Jimin kepada para penggemar di Weverse, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Tak Eksis di Medsos

Selain mengungkapkan perasaannya kepada fans sekaligus proyek terbarunya, Jimin juga turut membeberkan alasannya tak muncul-muncul lagi di media sosial. Rupanya itu semua karena perkara berat badannya yang sudah makin naik.

"Ini juga berlaku untuk Instagram. Tapi berat badanku sedikit bertambah jadi aku tidak banyak menunjukkan wajahku. Tapi aku mulai berdiet lagi, jadi tunggu sebentar!" ungkap Jimin kepada para penggemarnya.

Namun begitu, reaksi ARMY sungguh tak terduga. Mereka menganggap seharusnya Jimin tampil setelah gemukan lantaran sangat ingin melihat pipi sang idola yang sudah tembam.

 

3 dari 3 halaman

Sosok yang Inspiratif

Selain bakatnya menyanyi dan menari, Jimin juga seringkali viral dan menjadi berita utama. Seperti ketika BTS menghadiri acara penghargaan di AS. Pesona Jimin BTS memikat banyak seniman untuk menjadikannya inspirasi. Para seniman masing-masing menghasilkan beberapa karya seni yang terinspirasi oleh Jimin baik di dalam maupun di luar panggung.

Sebagian besar dari karya-karya seni ini bahkan telah berhasil menjadi pameran seni nasional dan internasional di negara-negara seperti Korea Selatan, Prancis, Portugal, dan Inggris. Bahkan suaranya adalah sebuah karya seni, dan pria kelahiran 13 Oktober 1995 ini telah menjadi salah satu nama yang berpengaruh di dunia seni. Jimin pun dinobatkan sebagai 'pemandu istimewa' untuk pameran seni Futura x BTS pertama yang diadakan beberapa bulan yang lalu.

Mengutip dari Allkpop, Kamis (1/9/2022), seorang seniman, ilustrator terkenal Korea Selatan Lee K., secara khusus konsisten dalam menunjukkan cinta dan penghargaannya terhadap pesona Jimin. Setelah menciptakan beberapa lukisan cat minyak tentang Jimin dan memamerkannya di berbagai galeri seni, pekan raya, dan pameran di seluruh dunia, muncul berita luar biasa.

Disampaikan bahwa beberapa mahakarya seniman di antaranya termasuk karya yang terinspirasi oleh Jimin, akan dipamerkan di 'FOCUS ART FAIR' di Carrousel du Louvre 'Museum Louvre' di Paris, Prancis, mulai 1 September hingga 4 September 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.