Sukses

Sunu Matta Nyanyikan Lagu Opick, Ajak Manusia Cintai Tuhan

Sunu Matta berkolaborasi dengan Opick nyanyikan lagu Rapuh.

Liputan6.com, Jakarta Sunu Matta dikenal sebagai penyanyi religi. Dirinya juga selalu tak pernah berhenti berkarya. Buktinya, Sunu terus merilis single-single terbarunya. Dan yang teranyar, dirinya baru saja mengenalkan sebuah single yang berjudul ‘Rapuh”.

Single ini diciptakan oleh Opick yang memang tak perlu diragukan lagi untuk urusan lagu-lagu bernafaskan Islam.  Selama ini Opick memang cukup piawai dalam menciptakan lagu religi. Dan kolaborasi antara Opick dengan Sunu tentu menjadi hal yang cukup istimewa dan ditunggu-tunggu bagi para penggemar mereka berdua. 

Untuk lagu “Rapuh” kali ini, nuansa pop kental terasa. Namun seperti halnya lagu religi lainnya, kekuatan lirik menjadi yang utama. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

Menurut Sunu, dirinya langsung jatuh cinta setelah membaca lirik yang dibuat oleh Opick. Lirik dalam lagu ini memang cukup memiliki makna yang cukup dalam. 

"Menurut saya lirik ini bercerita tentang orang yang lebih mencintai makhluk daripada Tuhannya tapi akhirnya dia sadar bahwa cintanya Allah lebih dari apapun juga. Dan akhirnya dia meneguhkan hatinya untuk mencintai Allah dan mencintai makhluk pun karena Allah,” ujar Sunu. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Kesulitan

Sunu pun mengaku tak kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Justru sebaliknya, proses rekaman berjalan cukup cepat. 

Tak hanya itu, Sunu juga mampu menghayati bait demi bait yang ditulis oleh Opick. Hasilnya? Dengan vokal Sunu yang renyah, lagu ini terdengar menjadi lagu religi yang juga dapat dinikmati oleh kaum milenial. 

"Alhamdulillah semuanya Allah lancarkan. Soalnya lirik dan aransemennya unik banget,” ucap Sunu. 

 

4 dari 4 halaman

Mengajak

Lantas, apa yang ingin ditawarkan Sunu dai single terbarunya ini? “Saya ingin mengajak orang-orang untuk murni mencintai Tuhannya dan mencintai makhluk Allah karena Allah,” tegasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.