Sukses

Kilas Balik Rizky Febian Vs Teddy Pardiyana, Dari Jual Vila di Bali Hingga Tudingan Tak Peduli Bintang

Kabar Teddy Pardiyana jadi tersangka dugaan penggelapan aset almarhumah Lina Jubaedah menghebohkan publik. Ini terjadi atas laporan Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Rizky Febian dan Teddy Pardiyana berbuntut panjang. Minggu (28/8/2022) beredar kabar suami almarhumah Lina Jubaedah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penggelapan aset istrinya, Maret 2021.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Ibrahim Tompo, kepada awak media membenarkan penetapan Teddy Pardiyana sebagai tersangka. Publik lantas mengilas balik persoalan pelik keduanya.

Kepada jurnalis, Rizky Febian pernah buka suara soal aksi Teddy Pardiyana menjual aset vila di Bali yang bikin Sule dan anak-anaknya syok. Di sisi lain, muncul tudingan Rizky Febian tak peduli pada Bintang.

Sebagai informasi, Bintang adalah anak dari pernikahan Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana setelah resmi cerai dari Sule. Konflik Rizky Febian dan Teddy Pardiyana tampaknya jauh dari kata usai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Bintang

“(Katanya) Dedek Bintang tidak pernah diberikan perhatian, peduli dari anak-anaknya, dan juga kasih sayang. Bahkan bilang dari keluarganya ada statement bahwa dia selama sebulan tidak dikasih nafkah itu tidak pernah ada,” kata Rizky Febian pada Desember 2020.

Gara-gara isu ini, Rizky Febian dikejar-kejar wartawan namun memilih bungkam. Hati kecilnya sebenarnya sedih dan menyayangkan tuduhan ini. Pelantun “Kesempurnaan Cinta” bersama Putri Delina mengaku memberi perhatian pada sang adik tiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perkara Vila di Bali

“Kalau ngomongin tidak ada perhatian saya masih banyak bukti. Jadi kayak misalkan dari sisi aku, waktu itu Dik Bintang itu diurus sama istrinya Pak Ecet. Pak Ecet itu orang yang sehari-hari ada sama almarhumah mama,” ia menjelaskan.

Satu tuduhan terjawab, masalah lain muncul. “Ternyata vila di Bali itu dijual sedangkan itu kan hak Iky. Jadi kalau dia tiba-tiba jual itu sudah melanggar dan itu kan hak IKy pribadi kenapa tiba-tiba dijual?” ujar Rizky Febian yang kala itu didampingi kuasa hukum.

4 dari 4 halaman

Perkara Rumah Indekos

Melansir dari dokumentasi wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Senin (29/8/2022), Rizky Febian mengungkit pula rumah indekos yang konon dijual pihak Teddy Pardiyana.

“Ada beberapa informasi masalah kos-kosan, itu hak Iky sekarang sudah dipindah ke Putri. Putri yang urus setiap bulannya. Per bulan itu Putri yang urus semuanya. Tiba-tiba ada dua orang yang menaruh di sebuah website bahwa itu mau dijual. Kenapa sampai segitunya?” akunya.

Konflik ini diekspos media. Rizky Febian membuka ruang dialog namun pihak Teddy disebut belum merespons. “Dari mulai ada blowup di media ini tidak ada sama sekali itikad baik dari pihak Teddy untuk bicara sama saya. Tidak ada baik-baik untuk silaturahmi,” tutup Rizky Febian, kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.