Sukses

Dewi Perssik Nangis Setelah Angga Wijaya Baca Ikrar Talak: Ya Allah, Kapan Saya Bisa Punya Keluarga Utuh?

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik akhirnya buka suara di muka para jurnalis beberapa jam setelah Angga Wijaya membaca ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022). Si Goyang Gergaji nangis.

Namun, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung membantah air mata yang tumpah adalah tangis penyesalan bercerai dari Angga Wijaya. Tangisnya hari itu adalah wujud ucap syukur kepada Sang Khalik.

Beberapa kali Dewi Perssik menyeka air matanya dengan tisu lalu mengekspresikan perasaan setelah menjanda kali ketiga. Baginya, ini ujian dari Tuhan yang tak bisa ditolak. Ia cerai bukan karena selingkuh.

“Saya menangis bukan karena menyesal atas perceraian ini. Saya menangis hanya karena ya Allah, saya cuma alhamdulillah masih dikasih kemampuan untuk menghadapi semua,” kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Melihat Keluarga Lain

Setegar-tegarnya hati Dewi Perssik, benteng pertahanannya bobol juga saat melihat pasutri lain bahagia bersama anak. Hati kecilnya bertanya kepada Tuhan kapan bisa punya rumah tangga langgeng.

“Saya melihat keluarga-keluarga lain bersama, keluarga yang lain utuh, itu saya merasa hati saya (tanya) kapan saya bisa memiliki keluarga yang utuh? Bahagia? Cuma itu,” bintang sinetron Mimpi Manis menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Siap Terima Kekurangan

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (29/8/2022), Dewi Perssik lantas mengenang kali pertama bertemu Angga Wijaya dan bagaimana cinta disemai.

“Ketika aku memilih dia sebagai pasangan aku, berarti tandanya aku sudah siap untuk menerima kekurangan dia,” Dewi Perssik menjelaskan. Kini rumah tangganya karam.

 

4 dari 4 halaman

Ratusan Juta Hingga Miliaran

Setelah kandas pun, masih ada masalah yang tersisa yakni aksi mark up honor Dewi Perssik yang dilakukan Angga Wijaya di depan klien. Angga Wijaya sudah mengakui perbuatannya dan minta maaf di depan awak media.

“Jadi kalau ada yang bilang: Kok sekarang bicara masalah duit? Enggak ada bicara masalah duit. Saya cuma meluruskan ini masalah duit saya yang diambil ratusan juta sama orang mungkin bahkan sudah MM-an (miliaran rupiah -red),” pungkas Dewi Perssik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS