Sukses

Greysia Polii Fokus Urus Keluarga, Pilih Toilet Higienis

Greysia Polii sedang menikmati masa pensiunnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan atlet bulu tangkis yang juga peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, berkunjung ke TOTO Showroom, Jakarta Barat.

Di masa pensiunnya, Greysia mengaku fokus mengurus keluarga di rumah, dan yang utama perkara kesehatan dan kebersihan.

"Pilihanku ke touchless toilet TOTO karena lebih higienis, antibakteri karena tanpa sentuhan, dan ramah lingkungan karena hemat air juga," ujar Greysia Polii dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teknologi

Toilet Toto baru saja mengembangkan teknologi nirsentuh. Belakangan, teknologi ini dikembangkan ke ranah sanitasi, yakni sistem Touchless Flush Toilet sebagai penyedia peralatan sanitary di Indonesia.

Melalui inovasi baru ini, pengguna cukup melambaikan tangan di atas permukaan tombol flush, maka sistemnya akan bekerja membilas toilet.

 

 

3 dari 4 halaman

Faktor Penting

Menurut Presiden Direktur PT Surya Toto Indonesia (TOTO), Hanafi Atmadiredja, peralatan sanitary merupakan faktor penting dalam memastikan kebersihan dan kesehatan.

"Pola hidup higienis demi kesehatan diri dan keluarga menjadi sebuah keharusan terutama kamar mandi dan toilet yang bersinggungan dengan kehidupan sehari-hari, baik di tempat umum maupun khususnya di rumah," kata Hanafi.

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan

Seiring tumbuhnya kesadaran kesehatan di masyarakat, pilihan produk sanitasi nirsentuh ini pun mulai menjadi tren. Alasannya, aktivitas di toilet dapat mengundang bakteri dan kuman yang menempel di berbagai peralatan kamar mandi.

Selain itu, teknologi water saving menjadikan penggunaan air menjadi lebih efisien. Jadi, wajar saja jika TOTO Touchless Flush Toilet ini dinilai mampu menghadirkan hidup yang lebih sehat dan higienis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.