Sukses

Celine Evangelista Unggah Pas Foto Buku Nikah Bareng Marshel Widianto, Segera Menikah?

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista melalui unggahan terbarunya di Instagram membuat heboh warganet. Mantan istri Stefan William mengunggah pasfoto bareng dengan Marshel Widianto dengan latar belakang berwarna biru.

Biasanya, foto yang diunggah Celine Evangelista digunakan untuk membuat tanda pengenal pribadi seperti KTP, SIM dan juga kebutuhan lainnya termaksuk pernikahan.

Dalam keterangan foto unggahannya, ibu empat anak itu menyematkan kalimat tentang perjalanan hidupnya dan sebuah keputusan.

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil," tulis Celine dalam unggahannya Senin (29/8/2022).

Selain itu, Celine Evangelista juga meminta doa kepada warganet. Meskipun belum pasti apa tujuannya mengunggah foto tersebut sambil  menuliskan hastag yang merupakan singkatan namanya dengan Marshel Widianto.

"Minta doanya ya semua. #MarCeline," tulis Celine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang mendoakan namun juga banyak yang mempertanyakan apakah benar Celine Evangelista dan Marchel Widianto akan menikah.

"Alhamdullilah ya Allah ..kesempurnaan milik kita bersama ❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Elly Sugigi.

"Anaknya jd gmn yaa besti penasaran😍😙," tulis Shandy Purnamasari

3 dari 4 halaman

Siap Buatkan Baju

Unggahan tersebut juga dikomentari oleh Marchel Widianto namun hanya menyertakan emotikon hati. Sedangkan designer Ivan Gunawan mengaku siap membuatkan baju buat keduanya bila benar-benar menikah.

"Sini gue buatin baju, tapi laki loe modal yah," kata Ivan Gunawan.

4 dari 4 halaman

Lamaran

Diketahui Marchel Widianto dan Celine Evangelista sempat dikabarkan dekat setelah keduanya bekerja dalam acaranya yang sama disebuah stasiun televisi.

Bahkan sempat beredar video keduanya lamaran, dan ternyata semua itu hanya untuk konten hiburan belaka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS