Sukses

Sinopsis Film Kamu Tidak Sendiri, Bercerita Tentang Adinia Wirasti dan Ganindra Bimo Terjebak Dalam Lift

Liputan6.com, Jakarta - Film Indonesia tengah bertaburan di bioskop-bioskop. Salah satunya film Kamu Tidak Sendiri, yang diperankan oleh Adinia Wirasti.

Dalam film ini, Adinia Wirasti beradu akting dengan pemain-pemain ternama sebut saja Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Ayu Diah Pasha, Yama Carlos dan Lukman Sardi.

Anchor dan juga suami Zee Zee Shihab, Prabu Revolusi juga ikut bermain dalam film besutan Arwin Wardhana.

Berikut ini sinopsis film Kamu Tidak Sendiri yang sedang tayang sejak 25 Agustus 2022 kemarin.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Workaholic

Mira (Adinia Wirasti) dikenal sebagai sosok wanita karier yang workaholic. Sibuk bekerja membuatnya menjadi perempuan antisosial.

Meski begitu ia memiliki pengagum rahasia bernama Mika (Ganindra Bimo). Suatu hari, keduanya bertemu di depan lift.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terjebak

Mira dan Mika, ingin masuk dalam lift yang sama. Saat berada di dalam, tragedi pun terjadi. Lift tiba-tiba mati, dan di sana hanya ada Mira dan Mika.

Keadaan cukup mencekam, dan membuat Mira merasa takut dan sendiri. Ia pun berusaha untuk teriak meminta tolong kepada orang-orang di luar lift.

4 dari 4 halaman

Harapan

Suara Mira rupanya didengar oleh salah satu security bernama Adrian (Rio Dewanto). Ia pun mencoba untuk menenangkan Mira.

Sementara, dalam lift Mira berusaha untuk bertahan hidup bersama Mika. Dan satu-satunya harapan Mira untuk bisa keluar dari lift adalah bantuan dari Adrian. Akankah Mira bertahan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.