Sukses

Selamat, Adik Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama

Adik Nikita Willy yaitu Winona Willy telah melahirkan anak pertamanya pada Kamis (25/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Nikita Willy. Sang adik yaitu Winona Willy telah melahirkan anak pertamanya.

Kabar tersebut semula diketahui melalui unggahan di Instagram Story ibunda Nikita Willy, Yora Febrina. Dalam unggahannya pada Rabu, (24/8/2022), Yora mengunggah potret Winona Willy dengan menyertai kalimat basmalah.

Unggahan tersebut menunjukkan momen Winona Willy yang akan segera menjalani persalinan.

Benar saja, pada Kamis (25/8/2022) pagi, Yora Febrina mengumumkan bahwa sang putri sudah melahirkan anak pertamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lalita Shanumikaila Baghaskara

Lewat unggahan lain, ia memamerkan wajah cucu keduanya itu. Ia juga mengumumkan nama sang cucu yaitu Lalita Shanumikaila Baghaskara.

"Alhamdulillah, telah lahir cucu kami yang kedua pagi ini pukul 6.24 wib "Lalita Shanumikaila Baghaskara", putri dari Winona dan Galih dengan berat 35,54 panjang 51cm," tulis Yore Febrina.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Menutup unggahannya, ia memanjatkan doa untuk sang cucu yang baru lahir itu. Nikita Willy juga langsung mengunjungi sang adik untuk bertemu langsung dengan keponakan barunya itu. 

"Semoga tumbuh kembang sehat, cantik paras dan budi pekerti nya terimakasih doa dan perhatiannya semua," tutup ibunda Nikita Willy.

 

4 dari 4 halaman

Penuh Cinta

Sementara itu Nikita Willy di Instagram-nya juga mengunggah hal yang sama. Ia menyambut sang keponakan dengan penuh cinta.

"I love you already Mikaila. Love you so much mama @nonawilly16 papa @baghskaragal," tulis Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.