Sukses

Reaksi Sinis Hotman Paris Saat Oknum Anggota DPRD Palembang Minta Maaf karena Pukul Wanita di SPBU

Sudah menyela antrean di SPBU, memukul perempuan pula. Hotman Paris melontar reaksi sinis saat oknum anggota DPRD Palembang minta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Anggota DPRD Palembang bernama M Sukri Zen alias MS akhirnya minta maaf setelah menyela antrean pom bensin kemudian memukuli perempuan yang tak sudi memberi jalan untuknya.

Di video viral yang bertebaran di medsos, MS bertubi-tubi pukul wanita di SPBU. Kini, ia tertunduk lemas setelah disoraki dan dicecar para jurnalis terkait kronologi pemukulan di pom bensin.

Video permintaan maaf anggota DPRD Palembang diunggah Hotman Paris di akun Instagram terverifikasinya pada Rabu (24/8/2022). MS minta maaf kepada korban dan khalayak yang mengecam aksinya.

“Aku terlebih dahulu kepada masyarakat khalayak ramai. Minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat ramai dan kepada yang bersangkutan, aku juga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apakah Itu Tulus?

Aksi minta maaf seraya duduk di kursi dan melipat tangan tanpa berani menatap ke kamera ini direspons sinis oleh Hotman Paris. Sang pengacara mempertanyakan ketulusan MS dalam meminta maaf.

Sesudah viral di IG Hotman paris official. Oknum anggota DPRD palembang ini buat video minta maaf, tapi lihat cara dia minta maaf? Apakah cara minta maaf itu tulus?” tanya Hotman Paris menyertai video tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lapor Ke Prabowo

Tak henti sampai di situ, presenter program The Hotman dan Hotroom mengancam akan melaporkan aksi biadab anggota DPRD Palembang ini ke Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.

Hotman paris akan melaporkan ini ke bapak prabowo (menteri pertahanan) dan adik nya pak hashim (yang dua2 nya klien hotman paris selama puluhan tahun),” Hotman Paris mencuit.

Rupanya, pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959, telah mengetahui bahwa MS berasal dari Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto. Ia tak tinggal diam.

4 dari 4 halaman

Pemukulan di Pom Bensin

Kenapa? Karena oknum DPRD palembang tsb yang melakukan pemukulan dipom bensin tersebut adalah dari partai gerindra,” ungkapnya masih dalam unggahan yang sama.

Hotman sudah menjadi pengacara dari keluarga jnd(purn) prabowo selama puluhan tahun dan tahu benar bawha keluarga prabowo dan keluarga hashim adalah keluarga baik2 dan pemimpin yang baik,” Hotman Paris mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.