Sukses

Raffi Ahmad Berharap Nagita Slavina Hamil Sepulang Berlibur dari Amerika Serikat

Raffi Ahmad ingin menambah momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad berencana untuk pergi liburan bersama keluarganya ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Namun sayangnya Raffi Ahmad tidak menjelaskan secara pasti kapan ia dan keluarganya bertolak ke Amerika.

Pria yang kini dijuluki Sultan Andara berharap Nagita Slavina bisa hamil sepulangnya dari Amerika. Meskipun anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad masih sangat kecil dan belum berumur setahun.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmmad saat ditanya tentang keharmonisan rumah tangganya dengan Nagita Slavina, di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, Rabu (24/8/2022).

"Doain ya, semoga pulang dari Amerika, Nagita Slavina hamil lagi," kata Raffi Ahmad.

"Aamiin," ucap Astrid Tiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Mendengar ucapan Raffi Ahmad, hati Nagita berdetak keras. Apalagi suaminya ngebet ingin menambah momongan, dan pernah mengungkapkan ingin sekali dikaruniai anak perempuan.

"Gue yang deg-degan ya," kata Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Ditanya Rizky Billar

Rizky Billar langsung memastikan apakah Raffi Ahmad sudah yakin dengan pernyataannya itu. Ia pun menanyakan tentang peran Raffi Ahmad bagi anak keduanya yang baru saja lahir.

"Aa Raffi mau punya anak lagi, emang Rayyanza udah diurus," tanya Rizky Billar.

"Udah dong," jawa Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Endorsement

Raffi Ahmad meyakini pepatah lama yang mengatakan banyak anak banyak rejeki. Sebab pasti anaknya akan mendapat endorsement dari beberapa produk meski baru lahir ke dunia seperti Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

"Kan banyak anak banyak endors," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.