Sukses

Ivan Gunawan Percayakan Perhelatan Miss Grand International 2022 Kepada Deo Riyanto

Kiprah Deo Riyanto di jagat hiburan membuat sejumlah artis dan selebriti merasa puas dengan layanan dan cara kerjanya.

Liputan6.com, Jakarta - Reputasi Deo Riyanto dalam menggelar hajatan sejumlah tokoh dan selebritis Indonesia tak diragukan lagi. Namanya selalu masuk daftar pelaksana saat sebuah event sedang dipersiapkan.

Melalui bendera Deo Entertainment, ia sukses menjadikan acara besar para artis dan tokoh ternama menjadi kenangan manis. 

Ini yang membuat desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan kepincut menggunakan jasanya sebagai vendor penyelenggaraan Miss Grand International 2022.

"Pokoknya dari banyak vendor yang saya kenal, Deo Riyanto yang terbaik," kata Igun, sapaannya, saat ditemui di Jakarta, Rabu, 24 Agustus 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vendor Langganan Artis

Di mata Ivan Gunawan, Deo Riyanto dinilai potensial dalam menghadirkan even atau penyelenggaraan acara yang meriah dan semarak.

Ini terbukti saat Deo Entertainment yang dipimpin Deo Riyanto menangani acara pernikahan Ria Ricis, Atta Halilintar hingga Ruben Onsu.

"Makanya setiap ada event apapun saya selalu menggunakan jasanya," Igun menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bikin Suasana Meriah

Salah satu keunggulan vendor yang dikelola Deo Riyanto, kata Ivan Gunawan, terletak pada kemampuannya mendekorasi venue dan memeriahkan acara.

Deo Riyanto, disebut Ivan Gunawan, tahu cara memaksimalkan acara dengan sajian hiburan seru dengan pengisi acara yang tak biasa.

"Buat saya Deo bukan sekedar vendor, tapi dia tahu bagaimana membuat suasana jadi terhibur dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi keren," Ivan Gunawan menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Memberi yang Terbaik

Deo Riyanto berterima kasih mendapatkan kepercayaan dari Ivan Gunawan untuk membesut hajatan besar seperti Miss Grand International 2022.

"Intinya buat saya merasa senang dipercaya oleh selebriti terkenal untuk menangani even luar biasa. Terlebih bisa berkerja sama dengan orang-orang hebat seperti Indo5, Rumah Kampung Dekor, Chicko Production," kata Deo Riyanto.

"Dan saya harus memberikan yang terbaik bagi semuanya agar mereka puas dan terpenting adalah bisa terhibur," Deo Riyanto memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.