Sukses

Verrell Bramasta Digosipkan Jadi Penyuka Sesama Jenis, Venna Melinda: Sangat Wajar

Liputan6.com, Jakarta - Nama Verrell Bramasta sempat menjadi viral di Twitter lantaran hastag #PengenJadiIstriVerrel. Hal itu awalnya dipicu isu putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis.

Tersebarnya kabar tersebut, membuat penggemar pria bernama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko tak terima. Mereka pun berbondong-bondong membuat hastag tersebut.

Rupanya, kabar itu tak hanya didengar para penggemar bintang film Ghibah saja tapi juga sang ibunda, Venna Melinda.

Istri Ferry Irawan ini pun buka suara terkait viralnya sang buah hati dikabarkan yang tak menyenangkan. Sebelum adanya gosip yang menimpa anak-anaknya, ia sudah memberikan pesan kepada mereka.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Beri Pesan

Dalam kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (23/8/2022), Venna Melinda didampingi sang suami menjelaskan bahwa dirinya sudah memberi pesan, bukan saja kepada Verrell Bramasta, tapi juga Athalla Naufal.

"Nah ini yang selalu aku bilang sama Verrell, sama Athalla, karena once kita jadi public figure, kita kan sudah lebih dulu jangankan begitu, abi nih udah kenyang nih gosip yang kadang mungkin akan membuat mental kita jatuh. Aku selalu bilang sama Verrell sama Athalla, konsekuensi jadi publik figur adalah kita enggak punya privasi itu satu, kedua tahan mental, itu harus banget dipegang," ungkap Venna.

 

3 dari 4 halaman

Wajar

Digosipkan apa pun, Venna Melinda mengajarkan kedua putranya untuk memaklumi semua itu. Untuk itu, Venna mengingatkan untuk selalu kuat mendapatkan kabar tak menyenangkan tersebut.

"Kadang-kadang kita melakukan apa, tapi dipersepsikan apa itu sudah sangat wajar. Jadi Verrell harus kuat, apalagi Athalla juga. Nanti mungkin Vania, kita enggak tahu Vania. Nomor satu mental sih," paparnya.

4 dari 4 halaman

Dijawab Waktu

Ditambahkan Venna, bahwa Verrell telah melihat contoh dirinya yang juga pernah merasakan disikat dengan gosip saat perceraiannya dengan Ivan Fadilla.

"Jadi sebenarnya Verrell itu udah pasti patokannya aku ya karena kan yang pertama kali ke dunia entertainment, dia melihat aku pun bukan orang yang lepas dari gosip. Ia lihat sendiri bagaimana aku waktu perceraian aku, dan finally semua dijawab oleh waktu. Artinya Verrell juga melihat bagaimana kedewasaan saya menyikapi berita yang mungkin saat itu tidak memihak kepada saya alias negatif. Itu harus bisa diterima sebagai salah satu konsekuensi jadi artis," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.