Sukses

Lee Ki Woo Deg-degan Saat Tulis Surat Sampaikan Keinginannya Menikah

Lee Ki Woo meminta restu kepada penggemarnya untuk melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Lee Ki Woo memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya. Bintang My Libreration Notes ini mengungkap telah mantap untuk menikah.

Sayangnya, detail seperti tanggal dan identitas pasangan tak diungkapkan Lee Ki Woo. Yang manis, ia mengabarkan langsung berita sukacita ini via Instagram yang dilansir Soompi, Selasa (23/8/2022).

Bintang Cool Guys, Hot Ramen menyampaikan kabar ini dengan cara menulis surat dengan tangan. Ia mengaku deg-degan untuk menyampaikannya langsung.

"Ini adalah pertama kalinya aku menyapa kalian semua melalui surat tulisan tangan seperti ini, jadi aku sedikit gugup sekaligus bersemangat," tulis pria 40 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Siluet

Lee Ki Woo sempat mengunggah foto siluet sang kekasih bersamanya tanpa memperlihatkan wajahnya. Ia juga tak ragu untuk memberikan pujian kepada wanita yang akan dinikahinya.

"Beberapa tahun yang lalu, saya bertemu dengan seseorang yang sungguh bijaksana dan benar-benar menggetarkan saya," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Pelit

Lee Ki Woo juga mengakui bahwa calon istrinya merupakan sosok yang tidak pelit dan juga sangat mengerti makna berbagi.

"Saat menghadapi yang lemah, tanpa ragu ia mengulurkan tangan dengan hangat. Ia adalah sosok ulet yang memilih menjalani kehidupan yang lurus ketimbang bermewah-mewah," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Minta Restu

Lee Ki Woo berharap agar penggemar mengirimkan restu kepadanya yang hendak melepas masa lanjang.

"Kami memohon dorongan dan dukungan Anda sehingga kami dapat membentuk keluarga bahagia yang dapat berkontribusi untuk dunia," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.