Sukses

Nathalie Holscher Kenang Jasa Mendiang Vanessa Angel Saat Minggat Pertama Kali dari Rumah Sule

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher mengaku berteman baik dengan mendiang Vanessa Angel. Bahkan, dirinya punya kenangan tersendiri yang tak terlupakan bersama ibunda Gala Sky Andriansyah itu semasa hidup.

Wanita yang mengawali kariernya sebagai Disc Jokey (DJ) ini menceritakan, saat masih berstatus sebagai istri Sule, ia pernah kabur dari rumah setelah cekcok hebat. Di saat itulah Vanessa Angel ada untuknya.

Hal itu dirasa sangat berarti lantaran dirinya butuh orang yang  bisa menenangkan hatinya karena permasalahan rumah tangga.

"Pas aku lagi kabur pertama, yang datang dan support itu adalah Vanessa Angel," ungkap Nathalie Holscher, dikutip dari video yang diunggah ke kanal YouTube Fuji an, Selasa (23/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Teman Curhat

Saat itu, Vanessa Angel berkata bahwa dirinya akan selalu ada buat Nathalie Holscher kapan pun dibutuhkan. Tak hanya itu, Vanessa Angel rela malam hari datang ke rumah Nathalie Holscher untuk membawakan makanan.

"Dia bawain aku martabak, malam-malam. (Vanessa Angel bilang) 'Kalau kamu kenapa-kenapa, cerita sama aku, enggak boleh enggak, harus cerita. Awas kalau pendam-pendam,'" kata Nathalie Holscher.

3 dari 4 halaman

Selalu Ada

Jarang memang yang tahu kedekatan Nathalie Holscher dengan Vanessa Angel. Dari sekian banyak temannya, Nathalie menyebut Vanessa Angel adalah teman yang paling baik dan perhatian kepadanya.

"Dari semua teman-teman, dia yang paling sigap untuk (kalau Nathalie sedih), 'Gue mau curhat.' (Vanessa Angel akan bilang) 'Ayo, ayo, kapan, di mana?'" ujar Nathalie Holscher terharu.

4 dari 4 halaman

Bahagiakan Orang Lain

Fuji yang tinggal bertahun-tahun dengan Vanessa Angel membenarkan apa yang dikatakan Nathalie Holscher. Bahwa mendiang kakak iparnya selalu berusaha membahagiakan orang-orang di sekitarnya.

"Iya, Kak Vanes orangnya people pleasure, guys. Jadi, apa pun itu, dia bakal lakuin buat menyenangkan orang lain," tutur Fuji.

"Benar. Dia suka lupa sama dirinya sendiri, sudah bahagia apa belum. Kadang suka gitu," timpal Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.