Sukses

Sule Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Nathalie Holscher Hamil Anak Kedua

Di tengah proses perceraian mereka, beredar isu bahwa Nathalie Holscher tengah mengandung anak kedua Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang mengejutkan dari pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Di tengah proses perceraian mereka, beredar isu bahwa Nathalie Holscher tengah mengandung anak kedua Sule.

Kabar tersebut mencuat pertama kali lewat kanal YouTube Edisi Seleb. Berbagai macam judul berita tentang Nathalie Holscher dan Sule diunggah oleh akun tersebut dari "Nathalie Hamil Anak ke-2, Sule Ajak Rujuk Nathalie", "Ini Detik Detik Kepulangan Nathalie ke Rumah Sule", dan masih banyak lagi.

Terkait hal tersebut, Sule akhirnya buka suara. Dilansir dari Status Selebriti SCTV, Sule menyebut dengan tegas bahwa kabar tersebut adalah hoaks.

"Kalau menurut saya itu berita hoaks ya. Berita bohong kalau memang dia hamil pasti dia telepon kayak yang tahun lalu. Ketahuan (hamil) dia pasti telepon," ungkap Sule dikutip dari video yang diunggah oleh akun YouTube SCTV pada Selasa (23/8/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoaks

Terlebih lagi, Sule mengetahui pasti bagaimana ia menjalani rumah tangga dengan Nathalie Holscher setelah mereka dikaruniai putra pertama mereka, Adzam Andriansyah Sutisna.

"Kan perjalanannya saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu. Itu hoaks (hamil)," tutur Sule.

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anggap Doa

Lebih lanjut, Sule menduga bahwa kabar kehamilan itu muncul dari pihak-pihak yang masih berharap agar Sule bisa kembali bersama dengan Nathalie Holscher. Oleh karenanya, ia lebih menganggap bahwa ini adalah doa baik untuknya dan Nathalie.

"Jadi itu mungkin karena yang membuat berita itu saking penginnya kami bersatu. Kita ambil positifnya, itu kan doa. Kita enggak tahu ke depannya seperti apa ya kan," tutup Sule.

 

4 dari 4 halaman

Tak Usah Dibahas

Hal yang sama juga disampaikan oleh nenek Nathalie Holscher yaitu Hetty Elizabeth. Ia meminta untuk isu ini tidak perlu dibesar-besarkan.

"Kalau menurut saya itu hoaks enggak jelas dan itu enggak benar ya, selesai. Enggak usah dikupas-kupas lagi," kata Hetty Elizabeth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.