Sukses

Kiky Saputri Dicium Refal Hady Langsung Sujud Syukur

Kiky Saputri kegirangan saat Refal Hady mendaratkan bibir ke jidatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri kembali bikin geger dunia maya. Lama tak memperlihatkan ciuman dari selebritas pria Tanah Air, komika wanita ini beri kejutan.

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini memperlihatkan wajahnya tengah merajuk. Tiba-tiba, Refal Hady menghampirinya.

Tanpa bertanya, bintang film Wedding Agreement langsung merangkul Kiky Saputri. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Kiky di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (22/8/2022).

"Lagi capek kerja disamperin Ayang," tulis bintang film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicium

Kiky Saputri tak hanya mendapat pelukan dari pria yang tengah populer ini tapi juga diberi ciuman berulang kali. Kiky yang tak terduga mendapatkan kecupan dari Refal Hady pun langsung sumringah, wajahnya tersipu malu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sujud Syukur

Tak percaya apa yang baru saja terjadi, Kiky Saputri pun langsung melakukan sujud syukur tanda ia berterima kasih dengan yang diterimanya.

"Makasih ya sayang @refalhady udah nemenin aku kerja ♥️," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Kasihan

Refal Hady membalas ungkapan Kiky Saputri di kolom komentar yang langsung dibalas oleh warganet. Ia merasa kasihan melihat Kiky yang melakukan kegiatan tanpa dirinya.

"Kesian lomba sendiri gak bisa aku temenin," timpal Refal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.