Sukses

Kikan dan Ervin Umumkan Kembali ke Cokelat Band, Langsung Disambut Heboh Fans

Liputan6.com, Jakarta Cokelat Band, mengumumkan sesuatu yang membuat heboh. Kikan Namara, mantan vokalisnya, comeback ke band setelah hengkang sejak 2010 silam.

Artinya, sudah 12 tahun lamanya Kikan meninggalkan band. Di tahun 2022 ini, Kikan akhirnya kembali ke band yang membesarkan namanya itu.

Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya baru-baru ini.

"Karena terkadang, perlu 12 tahun untuk memahami bahwa keselarasan resonansi adalah sebuah kemewahan," tulis Kikan Namara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Eksplorasi

Melanjutkan kalimatnya, Kikan menyebut bahwa selama 12 tahun ini ia tengah bereksplorasi. Dan saat ini lah waktunya untuk kembali pulang ke Cokelat Band.

"Rasa-rasanya, cukup sudah melanglang buana bereksplorasi. Semoga, saat ini adalah waktu yang tepat untuk pulang. Indonesia, kami kembali," tutupnya.

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Heboh

Unggahan Kikan itu tentunya langsung disambut meriah oleh para fans bahkan hingga para musisi papan atas. Mereka tak sabar untuk menantikan karya-karya baru dari Kikan bersama Cokelat Band.

"🔥🔥🔥🔥 huaaaahh…!! Aku bahagia banget…!!🥹🥹," tulis Melly Mono.

"Happy akutuuuu!!!!!! ❤️❤️❤️ welcome back IBU and genks!!" timpal Tantri Kotak.

"YA ALLAH MBAAAAA SUMPAAHH MERINDIING LIAATT VIDEONYAAA… KEMBALI KE MASA MASA AKU BURU BURU NONTON KONSER COKLAT DI SURABAY TRUS TERIAK” TIAP NAMA PERSONEL BIAR DILIRIK 🤣🤣🤣🤣🤣 AUTOOO NONTONNN!!!!!" tambah Chua Kotak.

 

4 dari 4 halaman

Karya

Tak hanya Kikan, satu lagi yang juga mengejutkan adalah kehadiran Ervin Syam Ilyas (drum) yang juga kembali untuk Cokelat band. Satu penanda kembalinya formasi ini adalah video musik "Bendera" yang dirilis ulang pada Sabtu (20/8/2022).

"Akan ku pastikan Merah Putih berkibar di seluruh tiang tertinggi di negeri ini. Semangat yang tak kan pernah lekang oleh waktu, tak kan terkikis ditelan hari. Dirgahayu Indonesiaku!! Ku akan selalu menjagamu..," tulis Cokelat Band.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS