Sukses

Kabar Duka, Suami Nana AFI Meninggal Dunia

Nana AFI, salah satu jebolan AFI 2 tengah berduka. Suaminya, yaitu Ferdika Yuni Kurniawan, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Nana AFI, salah satu jebolan AFI 2 tengah berduka.

Suaminya yaitu Ferdika Yuni Kurniawan, dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut semula diketahui melalui unggahan Tia AFI.

Dalam unggahan Instagram-nya, Tia AFI memajang potret suami Nana AFI. Menyertai unggahannya, Tia menuliskan kalimat belasungkawa.

"Inna lillahi wainna ilaihi roji'un … Kami sekeluarga dan keluarga besar AFI turut berduka cita atas meninggal nya Bapak @ferrynana ( Ferdika Yuni Kurniawan ) suami dari sahabat kami @shaqihijab_nana," tulis Tia AFI.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Melanjutkan unggahannya, Tia memanjatkan doa terbaik untuk kepergian suami sang sahabat.

"Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Kami bersaksi bahwa beliau adalah orang yang sangat baik, dan kami sangat kehilangan,Selamat jalan sahabat, Selamat jalan Pak Tiko yang selalu murah senyum, Surga tempatmu , Al fatihah 😭🙏🙏🙏," tutupnya.

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Sakit

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya suami Nana AFI. Namun, diduga suami Nana AFI itu sempat menderita sakit. Hal itu diketahui dari unggahan Nana AFI yang menyebut bahwa saat ini mendiang suaminya sudah tidak sakit lagi.

"Daddyudhgasakitlg," tulisnya singkat.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan daddy.. kekasih," tambahnya dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.