Sukses

Ayu Aulia Umumkan Telah Lamaran, Ungkap Alasan Sempat Merahasiakan Hubungannya dengan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Aulia membawa kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan. Diam-diam, ia mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh seorang pria yang diketahui bernama Hendra Yap.

Kabar lamaran tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram-nya pada Minggu (21/8/2022). Dalam unggahannya, ia menunjukkan momen ketika ia dilamar oleh Hendra Yap.

Dalam unggahan itu, Ayu Aulia masih merahasiakan wajah sang pasangannya. Tampak Hendra Yap berlutut di hadapannya sambil memberikan sebuah cincin.

"One step closer ♥️😇🙏🏻," tulis Ayu Aulia menyertai unggahannya itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pertimbangan Luar Biasa

Dalam unggahan lain, Ayu Aulia akhirnya menunjukkan paras Hendra Yap. Sementara dari Instagram Story-nya, Ayu Aulia menyiratkan bahwa banyak orang yang mempertanyakan mengapa ia seakan tertutup dengan hubungannya kali ini.

"Banyak banget pasti yang mikir kok nggak cerita atau nggak ngomong-ngomong, intinya untuk lanjut ke tahap ini aku benar-benar melalui pertimbangan yang luar biasa," sambungnya.

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alasan

Rupanya hal itu karena Ayu Aulia mempunyai pengalaman kurang menyenangkan dalam hubungan sebelumnya. Oleh karenanya, di hubungannya kali ini ia memilih untuk tidak terlalu mengumbarnya ke publik.

"Aku pernah gagal berencana, yang tau cerita ini pasti paham benar kenapa aku lebih tertutup," jelas Ayu Aulia.

"Intinya pernah mempersiapkan segalanya tapi Allah berkehendak lain. Kembali lagi rencana Allah yang terbaik," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Ayu Aulia itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para sahabatnya. Mereka mendoakan agar Ayu Aulia dan pasangannya diberikan kelancaran hingga pernikahan.

"Wahhhhh Selamat ya dek smoga di kasih kelancaran smp hari H amin🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Sinta Bachir.

"wahhhh selamattt❤️❤️❤️❤️," timpal Astrid Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.