Sukses

6 Pesona William Roberts Bintang Cerita Putih Abu-abu, Adik Cinta Brian dan Junior Roberts yang Tak Kalah Ganteng

William Roberts mengikuti jejak dua kakaknya terjun ke dunia akting lewat Vidio Sinetron Cerita Putih Abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cerita Putih Abu-abu yang tayang setiap hari di platform Vidio menampilkan banyak pemain muda yang menjanjikan. Selain Kaneishia Yusuf, pemeran utama yang merupakan putri kandung Dede Yusuf, ada pula sosok yang berasal dari keluarga entertainer, William Roberts.

William merupakan adik kandung dari Cinta Brian dan Junior Roberts, dua bintang muda yang tengah bersinar di industri hiburan Tanah Air. Cinta eksis di layar kaca lewat sinetron Buku Harian Seorang Istri, sementara Junior lebih sering main film bioskop seperti Ivanna hingga 12 Cerita Glen Anggara.

Cowok asal Bali ini unjuk kebolehan akting lewat Vidio Sinetron Cerita Putih Abu-abu. Memang bukan pemeran utama, namun porsinya cukup menonjol. William memerankan Mateo, sahabat dari karakter utama Kevin (Fadi Alaydrus) yang juga kekasih Mutia (Zara Leola).

Sejumlah warganet kerap membandingkan kemiripan William dengan Cinta atau Junior. Berikut 6 potret William Roberts yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (20/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Akting

Sosok William Roberts saat akting dalam Cerita Putih Abu-abu. Tampak ia pose diapit sesama pemeran pendukung, yakni Ian Mayer dan Betram Beryl.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Bersama

William menekuni karier di industri hiburan di bawah naungan manajemen artis yang sama dengan Junior dan Cinta. Tampak posenya bersama dua kakak dan dua rekan artis di manajemen yang sama.

 

4 dari 8 halaman

Swafoto

Salah satu mirror selfie yang diunggah William ke Instagram pribadinya. Terlihat sosok Junior di belakangnya. Junior dan William terbilang sering nongkrong bareng.

5 dari 8 halaman

Hitam Putih

Kesibukan Cinta Brian di lokasi syuting stripping membuatnya jarang bersama adik-adiknya. Salah satu foto yang diunggah April 2020 ini menunjukkan kebersamaan William dengan Cinta. Terlihat Cinta dengan tubuh tegapnya memakai kaos putih, sementara William mengenakan kaos hitam.

6 dari 8 halaman

Atletis

Seperti dua kakaknya, William juga menjaga penampilan. Ia pernah mengunggah foto bertelanjang dada. Terlihat tubuh atletisnya yang nyaris tanpa secubit lemak

7 dari 8 halaman

Jadul

Salah satu foto lawas William yang terdapat dalam Instagram-nya, diunggah pada 2018. Terlihat ia masih kurus jika dibandingkan sekarang.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.