Sukses

Sinopsis Winchester Tayang di TV Hari Ini, Kutukan Rumah Angker yang Penuh Teror

Berikut sinopsis film Winchester tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 20 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Winchester dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 20 Agustus 2022. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV lewat platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Winchester yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Aktris kawakan Helen Mirren menjadi pemeran utama Winchester. Film horor rilisan 2018 ini juga diperkuat Jason Clarke, Sarah Snook dan Finn Scicluna-O'Prey. Meski mendapat kritik tajam, Winchester tergolong sukses secara finansial. Dengan budget 3,5 juta dolar Amerika Serikat, film berdurasi asli 99 menit ini mampu meraup 44 juta dolar.

Mengisahkan Sarah Winchester, lansia yang merupakan janda William Wirt Winchester, seorang pemilik pabrik pistol dan senjata. Kematian suami dan anaknya membuat Sarah selalu murung. Ia mendapat warisan 20 juta dolar. Namun Sarah berpikir dirinya kena kutuk orang-orang yang mati akibat senjata buatan pabrik suaminya, hingga membuat hidupnya penuh duka.

Setelah mendapat saran dari cenayang, Sarah membangun rumah mewah dan luas. Anehnya, rumah ini terus-menerus direnovasi. Sarah tinggal bersama keponakannya, Marion Marriott, serta putra Marion, Henry. Ketika malam tiba, Henry sering kerasukan arwah penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dokter

Pada 1906, perusahaan Winchester merekrut dokter Eric Price untuk tinggal di rumah mewah Winchester dan mengawasi kondisi kesehatan Sarah, yang dianggap terganggu secara mental hingga tak mampu mengelola keuangan.

Faktanya, Eric sendiri masih berduka atas kematian istrinya, Ruby. Bahkan, Eric harus mengonsumsi obat penenang. Eric sering melihat penampakan di rumah Winchester tapi dia menganggap itu efek samping obat yang dikonsumsinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Tertembak

Sarah mengetahui latar belakang Eric. Bahkan, Sarah mengaku punya catatan nama orang yang pernah terhunus peluru dari pabrik senjata miliknya. Eric rupanya sempat tertembak dan diduga mati, namun berhasil selamat.

4 dari 5 halaman

Kerasukan

Suatu malam, Henry kembali kerasukan dan berniat membunuh Sarah dengan senapan. Hal ini membuat Sarah teror arwah makin berbahaya. Sarah menyuruh seluruh pegawainya pulang dan berniat mengusir para arwah sendiri. Ketegangan dan kengerian pun mewarnai usaha Sarah.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.