Sukses

Desy Ratnasari Ungkap Kriteria Pria Idaman, Ingin Duda yang Rajin Salat

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari mendapat lampu hijau dari anaknya, Nasywa Nathania Hamzah untuk menikah lagi. Sebab dalam waktu dekat ini, buah pernikahannya dengan Sammy Hamzah akan menempuh pendidikan di Kyoto, Jepang.

Pelantun Tenda Biru mengatakan, saat ini memang ada bebrapa pria yang sedang mendekatinya. Namun dirinya belum menentukan akan berlabuh ke mana.

"Yang mendekati ada. Tapi saya gak tahu ujungnya belum tahu akan seperti apa nanti. Saya akan ceritakan kalau sudah ada ujungnya,” ucap Desy Ratnasari di kawasan Cempaka Putih, belum lama ini.

Untuk kriteria pasangan, Desy Ratnasari ingin pria yang usianya lebih tua darinya. Ia juga ingin seorang duda bukan pria single yang belum menikah.

"Kriteria cukup salat (rajin salat), enggak minum alkohol, klik di hati saya. Kalau boleh memilih, saya tidak memilih (pasangan) artis yang usianya tidak lebih muda dan paling tidak seumuran, duda dan jangan single," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Alasan Duda

Bukan tanpa alasan Desy Ratnasari memilih pasangan yang sudah pernah menikah. Sebab bila masih single, banyak yang akan dipikirkan dan diperhatikan olehnya.

"Saya pusing kalau dapat (pasangan) yang single," lanjut Desy Ratnasari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pasrah

Namun Desy Ratnasari memasrahkan masalah jodoh kepada Sang Khalik. Apalagi dirinya sudah dua kali gagal menikah dan tak ingin gagal untuk yang ketiga kalinya.

Ia yakin bila sudah ketentuan-Nya, pasti pria itu akan datang dan dirinya siap untuk kembali naik ke pelaminan.

"Kalau keinginan saya sesuai sama Allah, ya jalan, kalau enggak berarti Allah tau mana yang terbaik buat saya," katanya

"Pengin, cari teman aja untuk beribadah," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui, Desy Ratnasari pertama kali menikah dengan Trenady Pramudya pada 20 Februari 1999 di Masjid Al Mutaqien, Sukabumi. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama setahun lantaran Desy menggugat cerai suaminya pada 2000.

Satu tahun setelah bercerai, pada 19 Agustus 2001 Desy menikahi seorang pengusaha kaya bernama Sammy Hamzah. Dari hasil pernikahan keduanya, Desy dikaruniai seorang anak, Nasywa Nathania Hamzah. Pernikahan keduannya ini pun berakhir dengan perceraian pada tanggal 16 Maret 2004.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.