Sukses

Anak Desy Ratnasari Sedikit Membocorkan Sosok Pria yang Sedang Mendekati Ibunya

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari mengaku sedang didekati oleh tiga orang pria. Salah satu pria yang mendekati pelantun "Tenda Biru" ternyata pernah hadir dalam mimpi anaknya, Nasywa Nathania Hamzah.

Hal itu terjadi setelah Desy Ratnasari berdoa perihal jodoh di depan kabah saat sedang menjalankan ibadah umrah bersama anaknya.

"Kita berdoa, berapa hari ya, dua minggu. Setelah pulang, dia tidur, bangun jam empat dan bilang 'saya mimpi'," cerita Desy Ratnasari dikutip dari kanal YouTube Trans 7, Sabtu(13/8/2022).

Terkait hal itu, Nasywa mulai membuka hati dan mempersilahkan ibunya untuk menikah lagi. Padahal sebelumnya Nasywa ingin Dessy Ratnasari tak kembali menikah untuk ketiga kalinya.

"Dia cuma bilang, 'kalau tanya Nasywa, ya mungkin kalau bisa, nggak lah. Tapi ya gimana ya?'" kata Desy

"Saya enggak tahu perasaan dia (Nasywa). Tapi kalau menurut Allah ini yang terbaik, dia bilang go ahead. Apapun yang terjadi menurut Allah, aku akan mendukungmu," sambungnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pernah Bertemu Langsung

Nasywa ternyata sudah pernah bertemu dengan pria yang saat ini sedang mendekati ibunya. Pria yang pernah hadir dalam mimpinya, setelah ibunya berdoa masalah jodoh.

"Sudah pernah ketemu?" tanya Irfan Hakim.

"Sudah," jawab Nasywa singkat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sosok Pria

Irfan Hakim sempat menebak-nebak latar belakang pria tersebut, dimulai dari artis, politisi. Namun Najwa tampak memberikan respons kala Irfan Hakim menyebut pria tersebut adalah seorang pengusaha.

"Bisa jadi," ucap Najwa.

4 dari 4 halaman

Minta Berhenti

Saat ditanya lebih lanjut, Desy Ratnasari langsung meminta sang anak untuk berhenti membocorkan soal pria yang dekat dengannya.

"Please, please," pinta Desy Ratnasari yang membuat Najwa kembali bungkam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS