Sukses

Desy Ratnasari Berdoa Soal Jodoh Saat Umrah Lantaran Didekati Tiga Orang Pria

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari masih betah menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Sammy Hamzah pada 2004 silam. Kendati demikian, bukan berarti tidak ada laki-laki yang mendekati pelantun "Tenda Biru" selama 18 tahun menjanda.

Wanita yang pernah dijuluki sebagai Miss No Commen mengatakan, saat ini ada tiga orang pria yang sedang mendekati dirinya. Namun belum ada satupun yang dipilih oleh Desy Ratnasari

Dessy Ratnasari mengatakan, untuk urusan jodoh ia menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik.

"Konsepnya, saya enggak mau pacaran. Maunya kecenderungan hati, kalau iya dekatkan kalau bukan, jauhkan," kata Desy Ratnasari, dikutip dari kanal YouTube Trans 7, Jumat (12/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jodoh

Bila berjodoh, Desy Ratnasari yakin Sang Khalik akan mendekatkan dirinya dengan salah satu pria yang sedang mendekati dirinya. Bila tidak, dengan sendirinya pria-pria itu akan pergi menjauhinya.

Namun sayangnya Desy Ratnasari enggan membeberkan siapa tiga pria yang sedang mendekati dirinya. 

"Kalau memang jodohnya, akan bertahan dari tiga orang itu," jelas Desy Ratnasari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa Jodoh

Namun salah satu pria yang sedang mendekati Desy Ratnasari ternyata hadir dalam mimpi anaknya Nasywa Nathania Hamzah. Hal itu terjadi setelah dirinya pulang umrah dan sempat berdoa tentang jodoh.

"Kita berdoa, berapa hari ya, dua minggu. Setelah pulang, dia tidur, bangun jam empat dan bilang 'saya mimpi'," cerita Desy Ratnasari.

4 dari 4 halaman

Terbaik

Nasywa Nathania Hamzah menyerahkan sepenuhnya keputusan untuk menikah lagi kepada ibunya. Meskipun Nasywa ingin ibunya tak kembali menikah lagi.

"Dia cuma bilang, 'kalau tanya Nasywa, ya mungkin kalau bisa, enggak lah. Tapi ya gimana ya?'," kata Desy Ratnasari.

"Saya enggak tahu perasaan dia (Nasywa). Tapi kalau menurut Allah ini yang terbaik, dia bilang go ahead. Apapun yang terjadi menurut Allah, aku akan mendukungmu," sambungnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS