Sukses

Nassar Klarifikasi Hubungan dengan Desy Ratnasari

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Nassar dikabarkan memiliki hubungan dengan artis sekaligus anggota DPR Desy Ratnasari. Namun saat dikonfirmasi, lelaki berusia 34 tahun itu mengelak soal hubungannya dengan Desy.

Diakui oleh Nassar, dirinya hanya menjalin silaturahmi dengan Desy Ratnasari. Dirinya menilai bahwa tak semua bentuk kedekatan adalah wujud rasa cinta dirinya pada Desy Ratnasari.

"Nggak. Kirim makanan kan silaturahmi aja. Nggak harus dibalasnya dengan jatuh cinta, kalau jatuh cinta dan terus langsung nikah nggak semudah dan nggak segampang itu," ujar Nassar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022)

2 dari 4 halaman

Dekat di Panggung

Nassar pun juga menegaskan bahwa kedekatannya dengan Desy Ratnasari awalnya hanya di panggung ketika syuting saja. Ia pun mengaku hubungannya dengan Desy seperti kakak dan adik.

"Sama teteh kenal di stage, lagi diciye-ciyeein, saat ini aku dan teteh jadi adik dan kakak yang baik aja," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Alasan

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut apakah perasaannya lebih dari sekedar hubungan kakak dan adik, Nassar pun memberikan alasan yang bijak. Ia menyebut kalau pun memang jodoh, pasti akan dipertemukan.

"Seperti kata teteh bilang, namanya jodoh ya itu milik Allah," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Jika Jodoh

"Kalau udah jodoh mau digeser ya tetap jodohnya," tukasnya.