Sukses

Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Anak Kedua Sule dan Sedang Rujuk, Begini Faktanya

Fakta tentang berita yang menyebutkan bahwa Nathalie Holscher dikabarkan hamil anak kedua Sule.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dikabarkan tengah hamil anak kedua dengan Sule setelah mereka menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kabar tersebut mencuat pertama kali lewat kanal YouTube Edisi Seleb.

Berbagai macam judul berita tentang Nathalie Holscher dan Sule diunggah oleh akun tersebut dari "Nathalie Hamil Anak ke-2, Sule Ajak Rujuk Nathalie", "Ini Detik Detik Kepulangan Nathalie ke Rumah Sule", dan masih banyak lagi.

Tapi setelah disimak, ternyata video berdurasi dua sampai tiga menit itu tidak menyampaikan fakta yang sebenarnya dan berita tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Video tersebut hanya berisi narasi dari seorang pria dan berbagai video potongan tentang Sule dan Nathalie Holscher.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Kendati demikian, ada saja warganet yang percaya dengan pemberitaan tersebut. Tak sedikit yang mendoakan keduanya untuk kembali rujuk dan kembali membina mahligai rumah tangga bersama.

"Alkhamdulillah smoga terkabul dan rukun" sllu bahagia, jdi kluarga yg harmonis dan jgn dipisahkan AMIIN," tulis akun asih aja

"Alhamdulillaah...masyaa Allah....tabarakallah...ayo kumpul kembali...semoga semua bisa berdamai dgn keadaan yg ada...," tulis akun dewi shyta damayanti

"Alhadhulillah, semoga rukun kembali buat keluarga kang sule ya, 🙏🙏," tulis akun zal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perceraian

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule kini sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri. Perceraian mereka diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 10 Agustus 2022.

4 dari 4 halaman

Kewajiban Sule

Selain mengabulkan gugatan Nathalie Holscher untuk bercerai, Sule diwajibkan memberikan uang nafkah sebesar Rp25 juta tiap bulannya untuk kebutuhan buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Nathalie Holscher juga mendapatkan dua mobil mewah yang merupakan harta bersama dan juga satu unit rumah dari Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.