Sukses

Alffy Rev Banjir Ucapan Terima Kasih Setelah Meluncurkan Video Wonderland Indonesia 2 yang Mencapai Jutaan Views

Liputan6.com, Jakarta Alffy Rev memperingati HUT RI ke-77 yang jatuh pada Rabu (17/8/2022) lalu dengan merilis sebuah video lagu bertema Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara. Video yang dipadu dengan format animasi ini menggabungkan tema fantasi dan etnik yang menonjolkan keindahan alam Indonesia.

Menurut Alffy Rev, video Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara yang digagasnya bersama Dewatlantis Studios dan REV Production ini mengangkat sejarah di era nusantara yang menggambarkan segala keberagaman dan keajaiban di dalamnya.

Berkat mahakarya persembahan mereka yang dibuat untuk membangkitkan kembali rasa cinta tanah air pada hari kemerdekaan Indonesia ke-77, masyarakat pun sangat mengapresiasi dengan melontarkan pujian.

Tak hanya melalui komentar, video yang diunggah melalui kanal YouTube Alffy Rev pada 17 Agustus 2022 ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta views per Kamis (18/8/2022). Berkat pujian dan apresiasi yang disampaikan masyarakat, Alffy Rev menyampaikan rasa terima kasihnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ingin Makin Disorot Mata Dunia

Membalas komentar-komentar positif yang disampaikan oleh warganet, Alffy Rev tak hanya mengucapkan terima kasih. Ia juga mengungkapkan misinya agar Indonesia makin mendapat sorotan mata dunia.

"Terima kasih telah mendukung kami untuk terus belajar dan tumbuh menjunjung tanah “Nusantara” ke mata dunia 🇮🇩," tulis Alffy Rev dalam komentar video unggahannya itu.

Warganet pun ikut membalas komentar tersebut sambil menyampaikan terima kasih mereka.

"Terima kasih untuk Mahakarya indahnya mas alffy," tulis Pra***.

"Makasi kak,semoga dengan adanya karya luar biasa ini, kita makin saling menyayangi dan menjaga antar suku, ras, dan agama. ayolah semangat kita itu indah karna perbedaan 😭❤️," kata End***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Konten Video

Dalam videonya, hanya segelintir artis yang terlibat di dalamnya. Namun mereka sudah lebih dari cukup dalam memberikan penampilan terbaik yang membuat kisah dalam video ini hidup.

Mereka yang tampil sekaligus menyumbangkan suaranya adalah Novia Bachmid, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, dan Shanna Sannon.

Sejumlah lagu daerah dan lagu nasional didendangkan untuk mengiringi video ini. Aransemen dari Alffy Rev pun dikemas dalam irama simfoni rock yang terdengar epik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS