Sukses

Haruka Eks JKT48 Tagih Janji Deddy Corbuzier untuk Menikahinya

Haruka eks JKT48 menagih janji untuk dinikahi, Deddy Corbuzier pun akhirnya memberi penjelasan.

Liputan6.com, Jakarta - Haruka eks JKT48 merasa protes pada Deddy Corbuzier. Ia seolah tak terima hanya mendapat kabar Deddy dan Sabrina Chairunnisa menikah.

Padahal, mantan member JKT48 ini berharap mendapat undangan pernikahan tersebut. Hal itu terungkap saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier bersama Nabila eks JKT48, Rabu (17/8/2022).

Akhirnya wanita asal Jepang ini menagih janji ayah Azka Corbuzier yang pernah diucapkannya beberapa waktu yang lalu.

"Om Deddy kenapa nikah? Katanya mau waktu itu. Terus aku enggak tahu lagi nikahnya, eh tahunya lihat Instagram 'Ih udah nikah, kok die enggak kabar," ungkap Haruka Nakagawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Penjelasan

Saat itu, Deddy Corbuzier pun memberikan penjelasan mengenai pernyataannya ingin menikahi Haruka. Namun ternyata keinginnya itu berubah.

"Waktu aku bilang mau nikahin kamu itu obrolan kita baru satu menit awal, setelah kita ngobrol 20 menit saya berpikir ulang," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bercerai

Haruka dengan nada lucunya menyebut bahwa Deddy Corbuzier bisa saja bercerai, kemudian menikah lagi dengan wanita lain. 

"Tapi kan bisa hal itu. Bisa cerai, terus nikah lagi. Kebanyakan kan gitu, cerai terus nikah lagi bisa kan?" timpal Haruka.

4 dari 4 halaman

Istri Kedua

Walau Deddy Corbuzier tak bercerai dengan Sabrina, Haruka pun siap menjadi istri kedua. Ia pun mengajukan diri untuk itu.

"Tapi kalau dibolehin gue mau loh istri kedua. Istri keduanya Jepang," ucap Deddy Corbuzier.

"Aku ya? Wah keren sih itu," jawab Haruka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.