Sukses

Dodit Mulyanto Luncurkan Lagu Komedi Tentang Kesetiaan Seorang Pria, Sehidup Semati Sama Kamu

Liputan6.com, Jakarta Komika Dodit Mulyanto menggencarkan kariernya di dunia musik dengan merilis sebuah lagu baru berjudul “Sehidup Semati Sama Kamu”.

Lagu ciptaan CongQ, Mas Bruno dan Dodit Mulyanto ini menceritakan tentang kisah percintaan antara sepasang manusia yang membawa hubungannya ke jenjang lebih serius, pernikahan.

Dalam lirik lagu ini dikisahkan seorang laki-laki yang berjanji kepada pasangannya untuk melakukan apapun demi kebahagiaan sang kekasih tercinta.

Menariknya, lagu ini memiliki genre komedi yang diproduseri oleh CongQ Perwira, sosok di yang pernah menjadi produser Sule dan Rizky Febian di lagu "Papa Telepon" serta produser "Goyang Bang Jali" milik Denny Cagur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sosok di Balik Dapur Rekaman

Mas Bruno sebelumnya juga pernah membuat lagu "Sukirman" untuk The Cagur Band.

"Saya melihat sebuah kesederhanaan seorang Dodit Mulyanto yang kaya akan musikalitas, good skill sebagai seniman dan semoga mendapatkan tempat terbaik di musik Indonesia," ujar CongQ dalam keterangannya, baru-baru ini.

Lagu ini turut diaransemen oleh Alam Urbach dengan genre pop reggae sambil mendapat sentuhan yang apik, membuat lagu ini asik untuk didengar siapapun.

"Saya mencoba menyatukan ide-ide dari produser dan akhirnya saya mencoba menuangkan itu ke dalam musiknya. Seru dan brilliant Dodit Mulyanto dengan karakter khas yang ingin saya hadirkan," ucap Alam Urbach.

 

3 dari 4 halaman

Sekilas Dodit Mulyanto

Dodit Wahyudi Mulyanto atau yang lebih dikenal Dodit Mulyanto, lahir pada 30 Juni 1985. Ia merupakan seorang komedian yang lahir dari acara Stand Up Komedi di televisi swasta.

Selain menjadi komedian, Dodit juga penyanyi, aktor, serta bintang iklan. Saat ini, Dodit Mulyanto juga menjadi host di acara televisi swasta hingga sekarang. Dalam acara tersebut, ia di panggil dengan sebutan “Tuan Muda” bersama Astrini Putri sebagai asisten pembawa acara.

 

4 dari 4 halaman

Di Bawah Bendera Nada Jwara

Dodit Mulyanto mengeluarkan single lagu terbarunya, "Sehidup Semati Sama Kamu" ini di bawah label Nada Jwara.

Diharapkan, lagu ini bisa menjadi karya yang 'long lasting' bagi musik Indonesia serta menjadi semangat baru di insan musik nasional.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS